Sukses

Lifestyle

Tetap Semangat di Kantor, Meskipun...

Disukai atau tidak, kehidupan di kantor adalah sebagian besar waktu yang kita habiskan dalam kehidupan. Kita mulai bekerja dari pukul 8 hingga 4 sore setiap harinya. Jadi tidak ada salahnya jika rasa nyaman adalah prioritas yang kita utamakan saat memilih pekerjaan. Terkadang memendam rasa tidak nyaman di kantor hanya mengundang penyakit dan stres. Jadi, saat kita tidak nyaman di kantor tidak ada salahnya jika kita berusaha mengubah suasana kantor menjadi lebih menyenangkan.

Berikut adalah cara untuk membuat suasana kantor menjadi menyenangkan seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Tersenyum

    Selalu tersenyum dan mengangguk saat bertemu dengan rekan kerja atau siapa saja di kantor akan membuatmu menjadi pribadi yang menyenangkan dan selalu disenangi. Kamu akan dikenal sebagai seseorang yang dikenal baik di tempat kerja, tentu hal ini akan membuat harimu menjadi menyenangkan.

    Mengucap Terima Kasih

    Saat kamu menerima bantuan dari rekan kerja selalu mengucapkan terima kasih. Hal ini akan membuat hubungan kamu dengan mereka menjadi lebih menyenangkan. Dan tentu saja hal ini akan membuatmu merasa lebih dipercaya.

    Saling Menghargai

    Menghargai setiap pekerjaan yang mampu diselesaikan setiap rekan kerja yang kamu miliki akan membuat suasana kantor menjadi menyenangkan. Nah, ketika kamu mampu dengan tulus menghargai kerja keras orang lain maka mereka juga akan menghargaimu dengan tulus.

    Stop Bersikap Menjengkelkan

    Tidak harus tampil menyenangkan bagi setiap orang saat di kantor. Tetapi menghindari hal yang menjengkelkan dan membuat orang lain tidak nyaman akan membuat suasana kantormu lebih menyenangkan. Hindari ceroboh dalam berpakaian karena banyak orang yang menilai kita dari sisi luar.

Hmm, bagaimana Ladies? Sudah ada bayangan apa yang harus kamu lakukan untuk membuat suasana kantor menjadi lebih menyenangkan? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading