Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Induk Kucing Coba Bangunkan Anaknya Yang Mati

Kehilangan seseorang yang sangat berharga memanglah sangat menyedihkan, menyakitkan dan bikin haru. Apalagi, jika seseorang tersebut adalah seorang anak. Ditambah, kehilangan yang terjadi adalah kehilangan untuk selamanya karena ia telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

Berbicara mengenai kehilangan, sebenarnya tak hanya manusia yang akan merasa kehilangan mendalam saat seseorang yang berharga telah pergi untuk selamanya. Hewan pun nampaknya juga bisa merasakan kesedihan mendalam ketika ia telah kehilangan yang paling berharga di dalam hidupnya.

Induk kucing yang coba membangunkan anaknya yang telah mati | Photo: Copyright stomp.com.sg

Jika kemarin ada seekor anjing yang terlihat begitu sedih dan membuat banyak orang terharu oleh kisahnya yang kehilangan sahabat setelah sahabat tertabrak mobil, kali ini seekor hewan kembali membuat banyak orang merasa terharu karena ia telah kehilangan anak-anaknya. Dikutip dari laman stomp.com.sg, seekor induk kucing di jalan Xi'an, China terlihat begitu menyedihkan karena ia mencoba membangunkan anak-anaknya yang telah mati.

Berulang kali, induk kucing menjilati tubuh anak-anaknya yang penuh luka karena dibunuh secara brutal oleh warga yang tidak disebutkan namanya. Berulang kali pula, induk kucing mencoba menggoyang-goyangkan tubuh mungil kedua anaknya dan berharap bahwa anak-anaknya akan terbangun. Menurut seorang warga, induk kucing tersebut juga membawa kedua anak-anaknya yang telah tak bernyawa ke tepi jalan dan mengamankannya.

Induk kucing mengamankan anaknya di tepi jalan | Photo: Copyright stomp.com.sg

Hingga beberapa saat kemudian, seorang wanita yang peduli serta merasa kasihan kepada induk kucing mengambil anak-anak kucing yang telah mati lalu menguburnya di tepi jalan. Melihat anak-anaknya dikubur, induk kucing yang lucu tersebut terlihat pasrah serta sedih. Ia juga terlihat putus asa karena ia tak akan pernah bisa melihat anak-anaknya lagi.

Seorang wanita baik menguburkan anak kucing yang telah mati | Photo: Copyright stomp.com.sg

Ladies, kisah induk kucing ini sangat mengharukan dan bikin terenyuh ya. Buat orang yang telah membunuh anak-anak kucing dengan sangat brutal, semoga ia bisa menyadari kesalahannya dan tak pernah melakukan perbuatannya itu lagi. Semoga pula, induk kucing yang malang mendapatkan tuan yang siap merawatnya dengan sepenuh hati dan mencurahkan kasih sayang penuh padanya. Kita semua tentu berharap bahwa kisah haru seperti ini tak pernah lagi terjadi baik terhadap kita semua atau terhadap hewan juga segala makhluk hidup di sekitar kita.



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar