Sukses

Lifestyle

Resep Overnight Oatmeal Straweberry

Makan Oatmeal? Umm, beberapa pasti akan mengerutkan dahi. Membayangkan saja sudah hilang selera, karena rasanya yang cenderung tawar dan hambar. Namun kandungan serat yang tinggi, membuat oatmeal disarankan untuk menu diet yang sehat. Tapi tunggu dulu, cara ini akan membuat kamu tertarik untuk mengonsumsi oatmeal. Overnight Oatmeal adalah salah satu cara untuk menikmati oatmeal dengan cara yang berbeda, rasanya yang enak membuatnya banyak digemari.

Ladies, cara membuat Overnight Oatmeal ini pun sangat mudah. Kamu dapat menambahkan beberapa bahan lain untuk membuat oatmeal kamu lebih menarik untuk dinikmati. Berikut adalah resep Overnight Oatmeal Strawberry.

Bahan:

5 sendok makan oatmeal instan
100 ml susu cair
3 buah strawberry
Chia seed secukupnya

Cara Membuat:

  1. Tuang oatmeal ke dalam mason jar, tambahkan susu cair. Ratakan.
  2. Potong buah strawberry sesuai selera, letakkan di atas oatmeal.
  3. Taburi dengan chia seed.
  4. Simpan dalam lemari pendingin selama 1 malam.
  5. Overnight oatmeal siap dinikmati.

Selain menggunakan Strawberry, kamu juga dapat menambahkan buah lainnya seperti pisang, kiwi atau alpukat. Pilih sesuai selera. Agar rasa overnight oatmeal kamu lebih enak, pilih susu cair dengan rasa vanilla, namun jika kamu sedang menghindarinya kamu dapat memilih susu dengan rendah lemak. Bagaimana mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading