Sukses

Lifestyle

Khoudia Diop, Model Eksotis & Mendunia Karena Kulit Gelapnya

Tuhan telah menciptakan makhluknya dalam beragam warna kulit. Ada yang putih seputih susu, ada yang kuning langsat, ada yang cokelat hingga yang hitam sehitam arang. Meski warna kulit setiap orang berbeda, masing-masing tetap memiliki sisi cantik, eksotis dan mengesankan. Masing-masing juga memiliki pesona yang berbeda antara satu dengan lainnya dan semua itu wajib untuk selalu disyukuri serta diterima dengan ikhlas.

Ketika kita mau bersyukur dan menerima kondisi kita bagaimana pun itu, dipastikan kita akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tandingannya. Apa yang kita anggap menjadi kekurangan kita, bisa saja itu menjadi suatu kelebihan di mata orang lain. Seperti halnya yang dirasakan oleh model cantik asal Perancis berdarah Senegal berikut ini. Dikutip dari laman odditycentral.com, model fashion ini bernama Khoudia Diop. Ia adalah seorang model dengan warna kulit yang sangat hitam. Saking hitamnya, ada yang menyebutkan bahwa kulitnya sehitam malam, sehitam arang hingga sehitam tinta.

Diop adalah model dengan warna kulit yang sangat hitam | Photo: Copyright odditycentral.com

Tapi, dengan kulit hitam yang ia miliki, ia justru menjadi seorang model yang mendunia dan dikatakan sangat cantik serta mempesona. Ia juga dikatakan sebagai seorang model yang eksotis dengan warna kulit yang begitu manis. Diop sendiri menjadi sangat terkenal setelah ia tampil di sebuah kampanye iklan Colored untuk platform yang bertujuan memperkenalkan konsep kecantikan dengan berbagai nuansa warna kulit yang berbeda.

Karena kulitnya yang sangat hitam, ia pun menarik perhatian massa dan membuatnya digemari banyak orang. Kulit hitamnya bahkan dikatakan sebagai warna kulit hitam paling cantik di dunia. Kini, akun instagram pribadinya langsung dibanjiri pesan-pesan menyentuh hati dari ribuan hingga jutaan netter. Ia juga telah menjadi salah satu wanita yang menjadi panutan seluruh wanita di dunia karena kepercayaan diri yang ia punya. Beberapa netter mengaku tersentuh sekaligus kagum dengan Diop. Para netter juga mengaku bahwa mereka terinspirasi oleh semangat serta rasa percaya diri yang dimiliki oleh Diop.

Diop bersama teman-teman model lainnya | Photo: Copyright odditycentral.com

Sebelum menjadi bintang model yang terkenal, Diop memang sering kali menerima ejekan karena kulit hitam yang ia miliki. Hanya saja, ia selalu percaya bahwa Tuhan memiliki tujuan terbaik kenapa ia memberinya kulit hitam sehitam malam. Ia juga selalu tersenyum dan percaya diri juga mencoba untuk tidak sakit hati setiap kali ada orang yang mengejeknya karena kulit hitam yang ia punya. Rasa sabar juga percaya dirinya itulah yang akhirnya mengantarnya menjadi model yang menginspirasi seluruh wanita di dunia.

Diop adalah model dengan kulit hitam sehitam malam | Photo: Copyright tumblr.com

Diop mengatakan,

"Para pengganggu selalu mencoba untuk menjatuhkanku dengan berbagai macam julukan. Mereka pikir mereka akan membuatku membenci kulit yang aku punya. Tidak, aku justru semakin mencintai warna kulitku dan menunjukkan ke semua orang bahwa kulitku membawa keberuntungan padaku. Ini membuatku merasa sangat istimewa. Aku tidak peduli dengan apa yang ada di pikiran orang-orang yang membenci kulitku, aku bahagia dan bersyukur telah memilikinya. Ini adalah anugerah terindah Tuhan untukku dan aku patut menerimanya dengan rasa syukur."

Ladies, semoga kisah dari Diop ini menginspirasi kita semua untuk selalu bersyukur dan percaya diri dengan bagaimanapun kondisi kita. Diop, kamu benar-benar seseorang yang sangat istimewa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading