Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween, Menu Nanny's Pavillon Jadi Unik & Seram!

Menyambut datangnya Hari Halloween yang selalu diperingati setiap tanggal 31 Oktober di seluruh dunia, berbagai acara pun digelar, salah satunya yang ikut memeriahkan acara Halloween tersebut ialah restoran Nanny's Pavillon.

Restoran panekuk berkonsep Amerika-Perancis ini akan menghadirkan tiga menu spesial yang unik serta menggugah selera untuk memeriahkan Halloween tahun ini.

Restoran ini akan menghadirkan menu-menu yang terinspirasi dari beberapa kisah menarik di hari Halloween yang cukup terkenal. Mulai dari Jack O'Lantern si labu seram Halloween, monster dalam laut yang bernama Kraken hingga Amortentia sebuah ramuan cinta yang paling kuat di dunia.

"Target Nanny's Pavillon itu kan lebih ke keluarga. Dengan adanya hidangan ini, selain bisa dinikmati, kami juga ingin membawa dan menyampaikan story juga untuk mereka semua," ucap Ivana Christine, Marketing Communication & Public Relation Manager Nanny's Pavillon, saat ditemui di Nanny's Pavillon Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Menu pertama yang diperkenalkan ialah Blackpepper Kraken Pasta. Seperti namanya, menu ini terinspirasi dari monster Kraken di bawah laut, yang disebut sering menyerang kapal dengan menggunakan tentakel raksasanya. Kamu pun bisa menikmatinya dengan harga sebesar Rp 60.000,-.

Foto copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Dalam menu terbaru ini, pengunjung bisa memilih antara spaghetti atau pun fetuccine dengan saus lada hitam, bersama dengan potongan dada ayam, tumis paprika, dan irisan jamur. Menariknya, dalam sepiring hidangan ini, kamu bisa menjumpai Kraken yang dibentuk dari sebuah sosis loh! Terdengar enak bukan?

Selain itu, sebagai restoran yang berfokus pada panekuk, Nanny's Pavillon juga menghadirkan hidangan panekuk spesial yang dinamakan Jack'O Pancake. Hidangan seharga Rp 52.000,- itu terdiri dari dua tumpuk panekuk yang disajikan bersama es krim vanila dan sirup jeruk karamel.

Uniknya, hidangan ini menampilkan karakter Jack'O yang menambah kesan Hallowen pada sepiring panekuk. Lucunya, bukannya terbuat dari labu, kepala Jack'O di sini justru dibuat dari kulit jeruk.


"Ada juga minuman Amortentia Potion yang terinspirasi dari story di Perancis, tentang ramuan cinta super kuat. Minuman ini terdiri dari buah berries, yang dicampur dengan soda, susu kental dan sedikit jahe," papar Ivana.

Tak hanya menu baru yang lezat, Nanny's Pavillon juga merayakan Halloween dengan menyelenggarakan acara bertema 'Pancake In The Face'. Acara ini akan diselenggarakan di dua outlet, yaitu Lippo Mall Puri pada tanggal 22 Oktober2016 dan Bandung pada tanggal 28 Oktober 2016.

Acara ini berkonsep menyenangkan sambil berbagi terhadap sesama, di mana pengunjung bisa bersenang-senang dengan melempar panekuk ke wajah seseorang dari jarak satu hingga meter.

"Nanti pengunjung bisa pilih, mau lempar dari jarak berapa, kalau 2 meter bayar 50 ribu, 1 meter antara 70 ribu hingga 100 ribu. Mereka yang ikut, dianggap sudah berdonasi dan bisa melempar panekuk ke wajah relawan atau influencer dari tim kami," kata dia.

Selain acara ini menyenangkan, kamu bisa beramal karena uang hasil donasi akan diberikan pada Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Tangerang, Banten. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak disabilitas. Wah tertarik datang ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading