Sukses

Lifestyle

Sst, Ini Rahasia Menarik Wanita Hebat

Sebagai wanita tampil menarik adalah wajib. Ada cara untuk menarik perhatian salah satunya adalah dengan mengubah penampilan. Tapi apakah itu cukup? Sebenarnya mengubah penampilan, seperti menata rambut dengan gaya yang sedikit berbeda hingga mengubah riasan wajah bukanlah hal yang sulit. Tapi tidak semua perubahan harus berhubungan dengan tampilan fisik bukan?

Berikut adalah cara untuk menarik perhatian orang lain, tentu saja tanpa perlu kamu mengubah penampilan fisik kamu. Here we go!

    Tentukan Langkah

    Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan cara berani mengambil langkah apa yang harus kamu lakukan. Misalnya kamu berani mengambil sikap tegas saat dihadapkan dua pilihan. Hal ini akan membuat kamu terlihat semakin menarik perhatiannya.

    Jangan Lupa Tersenyum

    Kebahagiaan yang tersirat dari senyumanmu akan membuat orang lain semakin tertarik padamu. Seyuman akan memperlihatkan keramahan yang kamu miliki. Selain itu senyum juga menunjukkan sifat terbuka pada dirimu sehingga membuat orang lain lebih tertarik kepadamu.

    Kontak Mata

    Kontak mata yang baik dengan lawan bicara akan memberikan efek positif bagi lawan bicara. Kontak mata yang terbuka menandakan bahwa kamu menerima orang lain dengan baik. Selain itu bahasa tubuh yang terbuka menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang menarik.

    Pakai Warna Merah

    Warna merah menunjukkan daya tarik dan penuh pesona. Saat kamu memakai baju warna merah akan membuat kamu terkesan lebih tegas dan mampu tampil percaya diri. warna merah juga menunjukkan bahwa kamu memiliki kendali atas diri kamu sendiri.

    Jangan Malas Memberi Pujian

    Setiap orang suka dipuji. Memuji penampilan lawan bicara kamu akan membuat kamu terlihat lebih menarik. Memberi pujian akan menunjukkan sikap ramah dan menyenangkan. Sehingga tidak mungkin jika dia akan tertarik padamu.

Nah, Ladies demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan untuk tampil menarik di depan orang lain. Dan yang paling penting jangan lupa untuk jadi diri kamu sendiri. Selamat mencoba dan semoga kamu selalu menarik!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading