Sukses

Lifestyle

Demi Pengobatan Kanker Ibu, Anak Yana Zein Jual Koran Bekas

Kabar sedih datang dari artis sinetron Yana Zein. Satu tahun belakangan ini Yana diketahui menderita kanker payudara dan kelenjar getah bening. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/1), Yana sedang berjuang dan menjalani pengobatan demi untuk sembuh. Seperti diketahui, biaya untuk pengobatan kanker memang tidak murah. Walau sudah menggunakan BPJS, namun Yana masih perlu biaya yang tak sedikit untuk berobat dan menjalani kemoterapi.

Harta benda Yana sudah habis terjual demi pengobatan. Yana yang juga single parent ini sudah menjual mobil, laptop, handphone, dan benda-benda lain. Bahkan kedua anak Yana yakni Aurelia Callista Carilla (13 tahun) dan Alika Pandora Salvine (11 tahun) harus putus sekolah karena biaya digunakan untuk pengobatan sang ibu.

"Saya sampai menjual apa pun yang saya miliki, menjual mobil habis sudah, menjual laptop, menjual handphone sampai pada akhirnya tidak ada lagi yang bisa dijual," ujar Yana.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Saya nggak ada biaya bahkan untuk menuju rumah sakit saya tidak punya biaya lagi karena semua sudah terjual. Kemo ke-4 dan 5 itu sangat berat buat saya, pada saat itu saya benar-benar terpuruk sampai anak anak putus sekolah," lanjutnya.

Yana makin tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat bercerita bahwa kedua putrinya sampai rela menjual koran bekas dan buku pelajaran milik mereka demi biaya pengobatan sang ibu.

"Mereka melihat ke loteng, lihat koran bekas dan buku pelajaran bekas mereka dan bilang ke mama saya. 'Kayaknya mami masih bisa pergi berobat kok. Di atas masih ada buku bekas, mama bisa panggil pemulung, mungkin kita bisa jual, kalau kita jual mungkin mami bisa ke dokter’ dan itu yang mereka lakukan," pungkasnya yang tak kuasa menahan air matanya.

Beberapa rekan selebriti pun sudah menengok Yana dan memberikan bantuan demi pengobatan kankernya. Semoga Yana segera diberi kesembuhan dan kedua putrinya bisa bersekolah kembali.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading