Sukses

Lifestyle

Pizza Ini Dijual 26,6 Juta Rupiah, Apa Istimewanya Ya?

Kamu penggemar pizza? Pizza memang paling enak dimakan saat santai bersama teman-teman atau keluarga. Bahkan kalau beli rame-rame, harga pizza jatuhnya bisa jauh lebih murah.

Tapi kebayang nggak ada pizza yang dijual dengan harga 2.000 dolar atau sekitar 26,6 juta rupiah? Pizza seperti ini ternyata memang beneran ada. Seperti yang dikutip oleh odditycentral.com, di restoran Industry Kitchen, New York ada pizza yang dijual 2.000 dolar. Rasa-rasanya pizza ini pun hanya bisa dibeli oleh orang yang kaya raya, ya. Lalu apas sih istimewanya pizza ini kok harganya super mahal kayak gitu?

Foto: copyright odditycentral.com

Ternyata oh ternyata, pizza ini dilapisi emas 24 karat. Wow! Kalau pizza biasanya kaya akan keju dan topping atau taburan aneka daging dan sayuran, pizza ini malah dilapisi emas. Dan lapisan emas ini pun layak dan bisa dimakan.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza mewah ini memang sangat eksklusif. Mulai dari keju Stilton yang diimpor dari Inggris, Foie Gras dan truffle dari Prancis, kaviar Ossetra dari Laut Kaspia, aneka bunga yang bisa dimakan, dan lapisan emas 24 karat dari Ekuador. Wow, mengetahui komposisinya saja sudah bikin bengong ya Ladies.

"Pizza ini sangatlah berkelas, kalau Anda sedang ingin menikmati makanan mewah, pizza ini cocok untuk Anda," papar Executive Chef Braulio Bunay. Memang tak bisa dipungkiri kalau pizza ini sangat mewah dan mahal. Tapi mengingat bahan-bahan yang digunakan juga tak sembarangan, rasanya masih masuk akal juga jika harganya jadi selangit.

Kalau kamu sendiri bakal tertarik dan penasaran nggak untuk membeli atau mencicipi pizza ini? Kalau belum bisa beli satu loyang pizza sekaligus, bisa kok beli satu potong yang harganya 250 dolar atau sekitar 3,3 juta rupiah. Mau coba?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading