Sukses

Lifestyle

Pacar Lakukan Kekerasan, Implan Payudara Gadis Ini Hampir Pecah

Mendapat perlakuan kasar dari seseorang pacar, kekasih atau pasangan adalah moment yang sangat menyakitkan. Tak hanya menyakitkan secara fisik, ini tentunya juga sangat menyakitkan secara psikis. Dan moment ini baru saja dialami oleh seorang model cantik asal Beijing, China.

Model bernama Wang Rui'er mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan pacarnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, di akun media sosial pribadinya di Sina Weibo, gadis berusia 23 tahun ini mengaku telah diperlakukan dengan kasar dan sering dipukuli sang pacar selama 3 tahun terakhir.

Dikutip dari laman metro.co.uk, pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan sang pacar membuat tubuhnya penuh memar dan luka. Wang juga mengungkapkan jika dada atau payudaranya rasanya hampir meledak serta pecah beberapa hari lalu.

Wang Rui'er | Photo: Copyright shanghaiist.com

Wang mengatakan, "Penganiayaan ini sudah berlangsung lama, selama kita bersama yakni tiga tahun terakhir. Aku mengakui, aku menerimanya sebagai kekasih karena uang. Tapi, selama itu juga aku harus menanggung penganiayaan dan penyiksaan. Tapi, setelah aku berpikir lagi, aku benar-benar mencintainya. Banyak orang kaya lainnya yang ingin melamarku. Jika aku hanya ingin uang darinya, tentunya aku akan meninggalkannya sejak dulu. Kenapa aku mau bertahan dengannya selama tiga tahun, tentunya aku mulai jatuh cinta padanya."

Menurut keterangan Wang di laman lain yakni di shanghaiist.com, penganiayaan terakhir yang dilakukan pacar telah membuatnya sangat kesakitan. Penganiayaan itu hampir saja membuat implan payudaranya pecah.

Gadis tersebut mengatakan, "Hingga tadi malam, dia memukulku dengan sangat keras. Dadaku terasa hampir meledak dan pecah. Di saat itu, aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Aku merasa telah cukup untuk terus disakiti, aku tak akan lagi kembali walau dia memberiku lebih banyak uang. Aku tak akan kembali walau dia berjanji akan membiayai operasiku."

Mengenai kisah Wang ini, rupanya banyak netizen yang merasa terkejut. Alih2 bersimpati, netizen justru mempertanyakan banyak hal dari kasus ini. Bahkan banyak yang menganggap kasus ini hanya settingan karena jika benar pacar Wang menganiayanya, kenapa ia berdiam diri selama 3 tahun. Banyak netizen bertanya kenapa Wang tidak melaporkan tindakan sang pacar ke pihak berwajib. Netizen begitu menyayangkan keputusan gadis 23 tahun tersebut yang tidak berani melaporkan pacar dan justru menyembunyikan kasus ini.

Wang yang penuh luka dan memar karena dianiaya pacar | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa netizen memberi dukungan untuk Wang agar ia melaporkan sang pacar ke polisi. Tapi, beberapa netizen lain justru meragukan kasus ini dan menganggap bahwa gadis tersebut hanya sedang melakukan drama agar popularitasnya semakin meningkat.

Untuk Wang sendiri, ia adalah model yang mulai terkenal di internet sejak tahun 2012. Ketenarannya bermula saat ia mengikuti kontes modeling. Gadis ini telah melakukan berbagai operasi plastik dan menghabiskan dana hingga 117.075 yuan atau setara dengan 1,9 miliar rupiah demi dapatkan tubuh yang cantik seperti sekarang ini

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Kurir yang Antarkan Paket ke Pelosok Desa hingga Lewati Hutan
Artikel Selanjutnya
Menggelar Pernikahan saat PPKM Diperpanjang Hingga 4 Oktober 2021, Simak Aturannya