Sukses

Lifestyle

Gelisah Istri Lihat Demian Nyaris Mati di America's Got Talent

Sara Wijayanto tak bisa berhenti menutupi wajahnya. Tubuhnya yang langsing juga tak pernah lepas dari dekapan supermodel terkenal, Tyra Banks.

Begitulah reaksi Sara ketika melihat aksi suaminya ilusionis, Demian Aditya, saat beraksi di ajang America's Got Talent (AGT) 2017 di Amerika Serikat. Saat itu Demian, yang tangan, kaki, dan lehernya diikat, harus menyelamatkan diri dari dasar kaca yang bagian atasnya merontokkan pasir sedikit demi sedikit. Jika Demian gagal melepaskan diri maka pasir seberat 400 kilogram lebih akan menimbunnya.

"Dan ini adalah aksi menyelamatkan diri yang berbahaya?" tanya Howie Mandel selaku salah satu juri di AGT 2017 sebelum Demian berakhsi.

"Ya.."

"Kamu bisa mati?" sambung Simon Cowell yang juga anggota juri.

"Ya.."

Dan, di sinilah wajah Sara kembali memucat. Diakui oleh Demian bahwa istri yang dinikahi sejak 2014 silam itu tak pernah mau melihat karena takut akan risiko yang ditimbulkannya.

Aksi ini sangatlah menegangkan dari awal sampai akhir. Lihat yuk bagaimana aksi Demian di AGT 2017 mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading