Sukses

Lifestyle

Parcel Lebaran yang Tidak Biasa, Bisa Dicoba Nih Ladies

Lebaran sebentar lagi. Sudah menyiapkan parcel lebaran untuk kerabat dan keluarga? Well, biasanya parcel berupa paket berisi makanan. Hmm, mengapa tahun ini tidak membuat parcel yang berbeda? Jika kamu bingung dengan ide parcel lebaran, inspirasi dari vemale di bawah ini mungkin dapat membantu.

Ladies, berikut ini adalah ide parcel lebaran yang unik untuk hantaran kepada keluarga dan kerabat dekat. Here we go!

    Peralatan Makan

    Tidak ada salahnya memberikan parcel lebaran berupa paket peralatan makan. Sepasang mug, mangkok dan piring bisa menjadi hantaran yang istimewa untuk orang terdekat. Letakkan di kotak rotan untuk meletakkan peralatan makan tersebut, tentu saja penampilannya akan lebih menarik.

    Sepaket Buku Favorite

    Penerima paket pecinta buku? Tidak ada salahnya kamu memberikan satu paket buku yang sudah lama diidamkan. Kamu dapat menambahkan pembatas buku yang kamu buat sendiri akan memberi kesan eksklusif.

    Pernik Dapur

    Jika yang akan kamu beri parcel sangat suka masak maka memberi pernik peralatan dapur adalah ide yang tepat. Serbet, sarung tangan, dan apron masak. Pilih warna yang senada, kemas dalam kotak khusus. Hmm, pasti akan menjadi parcel yang menyenangkan untuk kerabat dan keluarga.

    Kue Kering

    Parcel kue kering adalah ide biasa, tapi jika kamu tahu apa yang disukai penerima parcel tersebut maka parcel darimu menjadi istimewa untuknya. Sebelum memilih kue kering yang akan kamu berikan pastikan jenis kue yang akan kamu berikan. Kue kering masih baru dibuat dan kemas dengan menarik.

Well, demikian 4 ide menarik parcel lebaran untuk hantaran keluarga atau kerabat dekat. Jadi kamu sudah berniat memberi parcel apa lebaran kali ini? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading