Sukses

Lifestyle

Impian Terwujud: Vicky Shu Resmi Dipinang Berlatar Senja di Candi Borobudur

Bulan September rupanya menjadi bulan yang dipilih banyak artis untuk melepas masa lajang. Setelah Raisa, Laudya Cynthia Bella, dan beberapa rekan artis lainnya, kini giliran penyanyi Vicky Shu yang menikah di akhir bulan September ceria ini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (23/9), Vicky resmi menikah dengan pujaan hatinya pada hari Sabtu, 23 September 2017. Di sore hari menjelang senja, Vicky menggelar akad nikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Pernikahan ini merupakan impiannya sejak lama. Akhirnya ia  bisa mengucap janji sehidup semati di sana.

Saat akad, Vicky mengenakan kebaya cantik berwarna abu-abu yang dipadu dengan cokelat orange muda. Dinantikan oleh sang calon suami Ade Imam di atas panggung, Vicky pun melangkah menuju lokasi akad. Acara akad dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Vicky pun sah dipersunting Ade Imam.
copyright: instagram/harrydob_
Mas kawin yang diberikan oleh Ade tidaklah mewah, namun memiliki makna yang dalam. Mas kawin yang diberikan adalah seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 2.392.017 yang melambangkan hari pernikahan mereka.

Masih di lokasi yang sama, pesta resepsi pun digelar. Bersyukur acara berlangsung dengan sangat lancar dan cuaca pun cerah. Happy wedding dear Vicky dan Ade.

Nah, kalau pernikahan impianmu kira-kira seperti apa sih Ladies?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading