Sukses

Lifestyle

Nekat Foto Selfie Dekat Rel Kereta Api, Gadis Remaja Ini Nyaris Meninggal

Saat ini, foto selfie telah menjadi tren di banyak kalangan khususnya anak muda. Foto selfie, juga telah menjadi aktivitas yang seakan-akan wajib dilakukan di manapun, kapan pun dan di berbagai moment apapun. Untuk mendapatkan foto selfie yang terbilang unik, beberapa orang bahkan melakukan aksi foto selfie yang nekat dan berbahaya.

Seperti yang dilakukan oleh gadis remaja berusia 16 tahun berinisial EH bersama teman-temannya ini. Dilansir dari laman KapanLagi.com, EH nyaris kehilangan nyawa ketika melakukan foto selfie. Ia telah terserempet kereta api karena ia melakukan foto selfie bersama teman-temannya di dekat perlintasan kereta api di Purworejo, Jawa Tengah.

Eh dan teman-temannya saat foto selfie di dekat rel kereta/copyright facebook.com/Yuni Rusmini

Insiden cukup mengerikan ini sendiri terjadi pekan lalu. Saat itu, EH dan ketiga temannya bermain di dekat perlintasan kereta api. Mereka kemudian berfoto selfie di mana EH ada di posisi paling belakang. Naas, saat ketiganya fokus pasang senyum ke arah kamera, kereta api lewat dengan cepatnya dan EH terjatuh dengan luka di kepala.

Menyadari salah satu temannya mengalami kecelakaan, dua teman EH pun meminta bantuan warga. Dengan segera, gadis remaja 16 tahun itu dilarikan ke RSUD Purworejo untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan terbaik.

Eh mengalami luka parah di bagian kepala/copyright facebook.com/Yuni Rusmini

Atas apa yang menimpa EH, ini tentunya bisa menjadi pelajaran berharga agar kita senantiasa hati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas apapun. Ini juga menjadi pelajaran agar kita tidak melakukan aksi nekat yang membahayakan nyawa demi kepuasan berselfie.

Selama ini, tidak sedikit kecelakaan fatal terjadi karena keinginan foto di tempat berbahaya. Awasi juga buah hati kita demi keselamatannya maupun keselamatan bersama. Kita semua tentu berharap insiden mengerikan seperti ini tak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading