Sukses

Lifestyle

Pengalaman Unik, Begini Pengakuan Fotografer Resmi untuk Royal Wedding

Jika membahas tentang royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang telah dilangsungkan beberapa hari lalu, memang tak ada habisnya dibahas. Salah satunya tentang foto resmi mereka yang diunggah langsung di akun Instagram Kensington Palace.

Setelah resmi menikah, tentu saja pengantin akan melakukan foto bersama dengan para keluarga kerajaan dan tidak ketinggalan pula dengan para flowerboys dan flowergirls. Di balik foto-foto kebersamaan ini, tentunya ada sosok fotografer yang ditunjuk dan dipilih secara resmi oleh pihak kerajaan.

Dia adalah Alexi Lubomirski. Dilansir dari Vogue.com, pria ini pun menceritakan bagaimana sulitnya mengatur 10 flower girls dan flower boys. Meski begitu, Alex memiliki cara efektif sehingga sukses mengajak anak-anak tersebut foto dengan baik dan mudah diatur.

Foto bersama keluarga kerajaan/copyright @kensigtonroyal/Alexi Lubomirski

Ternyata ia menyiapkan Smarties Candies, yaitu permen yang dibagikan untuk para flower girls dan flower boys. Alhasil, trik sederhana ini sukses membuat anak-anak tersebut tenang sejenak untuk difoto. Dengan begini, anak-anak jadi lebih bersemangat dan kooperatif saat diajak berfoto bersama.

Foto dengan flowerboys dan flowergirls yang butuh usaha/copyright @kensigtonroyal/Alexi Lubomirski

Ada dua foto berbeda yang diunggah di akun @kensigtonroyal. Foto pertama merupakan foto Pangeran Harry dan Meghan Markle lengkap didampingi keluarga kerajaan, termasuk Queen Elizabeth. Pada foto berikutnya, terlihat Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berfoto dikelilingi sepuluh pengiring pengantin yang imut dan menggemaskan.

Tidak heran jika fotonya tampak menyenangkan, sangat natural dan manis dipandang ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading