Sukses

Lifestyle

Beda Orang Sukses dan Gagal adalah Bagaimana Ia Bangkit dari Kegagala

Saat menapaki usia yang tidak muda lagi kemudian muncul perasaan tidak nyaman ketika ada teman sebaya yang 'lebih sukses' adalah hal yang wajar. Apalagi jika kamu saat ini berada di usia 25 tahun-an. Usia paling produktif, merasa usaha yang kamu lakukan dan terberat, dan berpikir usaha orang lain dianggap paling ringan. Hmm, apa kamu merasa demikian?

Ladies, pernah terpikirkan apa perbedaan orang sukses dan gagal? Orang sukses bukan berarti ia memiliki segalanya. Yang perlu kamu garis bawahi adalah standar sukses setiap orang berbeda. Kamu tidak dapat menyamakan kesuksesan kamu dengan orang lain. Begitu juga dengan usaha yang dilakukan orang lain. Yang kamu anggap sepele, bisa jadi sangat berarti bagi orang lain.

Perbedaan orang sukses dan gagal adalah bagaimana orang tersebut bangkit dari kegagalan. Seberapa sukses kamu saat ini, percayalah kamu akan menemukan kegagalan. Lantas apakah kamu down? Don't be hurt, bangkit dan bangun kembali apa yang sudah kamu usahakan. Orang yang sukses adalah yang sanggup untuk bangkit kembali setelah kegagalannya, mampu kembali menata cita-citanya setelah menghadapi hal yang berat.

Berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain. Tidak perlu sibuk mencari pembuktian. Sibuklah untuk berkarier dan berkarya. Santai saja, fokus dengan tujuanmu dan tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain. Orang sukses sekalipun akan menemui kegagalan. Jika pada akhirnya kamu menemukan kegagalan, bangkit dan hadapi. Jangan lari dari kenyataan.

Keep inspiring, jangan takut untuk berbeda. Just because your path are different doesn't meant you are lost. Selamat hari ini, selamat meraih sukses dan tentu saja dengan caramu sendiri.

(vem/apl)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara agar Hidup Lebih Bahagia tanpa Menuntut Segalanya Sempurna
Artikel Selanjutnya
5 Cara Bijak Menghadapi Orang yang Selalu Pesimis dalam Hidupnya