Sukses

Lifestyle

Gejala-gejala Umum Nymphomaniac

Nymphomaniac adalah salah satu dari banyak jenis kelainan seksual yang tanpa Anda sadari banyak diderita oleh orang-orang di sekitar Anda. Kelainan seksual yang satu ini banyak diasosiasikan dengan keinginan untuk bercinta yang sangat besar.

Keinginan ini bahkan tidak dapat dikendalikan oleh para penderita kelainan seksual yang satu ini. Salah satu cara instan untuk melepaskan diri dari keinginan seperti ini adalah menyalurkan hasrat tersebut - kapanpun, di manapun, dan celakanya, kadang juga dengan siapapun.

Permasalahan yang muncul kemudian adalah pasangan Anda belum tentu dapat memuaskan hasrat Anda tersebut. Kadang Anda, jika termasuk salah satu penderita Nymphomaniac, tidak akan merasa cukup meskipun Anda telah bercinta selama beberapa kali dengan pasangan Anda. Hasrat yang Anda miliki masih besar sementara pasangan Anda sudah lelah melayani Anda.

Jika hal ini terjadi secara terus menerus, lama kelamaan Anda akan mencapai batas kesabaran dan tidak bisa menahan hasrat Anda itu lagi. Salah satu cara instan untuk mewujudkan hasrat tersebut adalah dengan memutuskan untuk mencari pasangan bercinta lainnya yang nantinya akan menghantarkan Anda pada perselingkuhan.

Sebuah pertanyaan menggelitik kemudian muncul dalam benak Anda. Apakah, tanpa disadari, Anda termasuk penderita Nymphomaniac juga? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda harus memperhatikan apakah ada gejala-gejala kelainan seks yang satu ini pada diri Anda.

Dikemukakan dalam laman localhealth.com, terdapat beberapa gejala Nymphomaniac, diantaranya adalah

1. Anda merasakan sulit untuk berkonsentrasi
2. Anda sering merasa tidak cukup dalam hal bercinta
3. Anda sering merasa bersalah
4. Anda merasakan keinginan bercinta yang tidak terkendali
5. Anda memiliki obsesi-obsesi terkait dengan bercinta yang besar

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)
What's On Fimela
Loading