Sukses

Lifestyle

Area G-spot Sebenarnya Tidak Ada?

Banyak pria berkelakar bahwa menemukan G-spot pada wanita itu seperti mencari duri di antara jerami lantaran sangat sulit. Tak heran anggap jika G-spot sebetulnya tidak pernah ada itu muncul dari pria-pria yang menyerah. Mereka berdalih bahwa menemukan G-spot dari istri mereka hanyalah menghabiskan waktu dan bisa mengurangi keintiman saat bercinta. Namun rupanya hal itu justru bisa memicu pikiran buruk istri yang menganggap mereka hanyalah alat pemuas seks pria.

Sebuah studi ilmiah di Prancis pada awal 2011 silam menemukan fakta bahwa bukti zona sensitif seksual ini memang sulit dipahami. Penelitian menyebutkan jika wanita yang mampu mencapai orgasme vagina rupanya memiliki jaringan yang lebih tebal dari rata-rata dan terletak di antara Miss.V serta saluran uretra.

Hanya saja, bagaimana pria bisa memicu orgasme pada pasangannya itu memang tergantung pada sentuhan dan sensitivitas sang istri. Penulis buku panduan orgasme Beverly Whipple, Ph.D bahkan mengarahkan biarkan pasangan Anda terlentang di ranjang dan coba gunakan satu atau dua jari untuk merangsang dinding depan atas Miss.V untuk menemukan G-spot.

Hmm, memang cukup susah. Namun itulah istimewanya perempuan. Mereka memang sulit menemukan titik orgasme yang tepat tapi tetap saja bersedia membuat pasangannya mencapai kenikmatan. Jadi sepertinya tak ada salahnya metode di atas dilakukan untuk memberikan kebahagiaan pada istri tercinta.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading