Sukses

Lifestyle

Fakta Mengenai Baju Akad Nikah

Ladies, sudah pernahkan Anda mengenakan baju akad nikah? Ternyata baju yang satu ini tidak hanya sekedar cantik, tapi juga memiliki keunikan yang patut Anda katahui.

Kali ini kita akan membahas fakta mengenai baju akad nikah yang dilangsir dari Hellomagazine.com. Fakta-fakta ini diungkapkan oleh Charlotte yang telah memiliki pengalaman sebagai desainer baju pengantin.

1. Tren Baju Pengantin
Ke depan, baju pengantin akan lebih banyak mengguankan brokat yang dipadukan dengan penutup kepada dan bentuk tradisional lainnya. Hal ini memang sedikit berhubungan dengan tren gaun pengantin yang dikenakan Kate Middleton saat menikahi pangeran Inggris tahun lalu.

2. Membeli tanpa mencoba
Saat membeli baju pengantin, sangat penting bagi Anda untuk mencobanya terlebih dahulu sehingga Anda tahu bahwa baju yang Anda beli ini benar-benar cocok untuk Anda.

Namun faktanya, banyak gadis membeli gaun pernikahan mereka tanpa mencobanya terlebih dahulu. Hal ini mungkin terjadi karena mereka terburu-buru atau mereka memang tidak sabaran dalam memilih.

3. Bahasa tubuh dapat memperlihatkan kenyamanan
Bagi para desainer baju, melihat baju dipakai oleh orang yang kurang nyaman menggunakannya tentu tidak menyenangkan. Namun faktanya, orang-orang memang selalu bisa melihat bahasa tubuh seseorang ketika dia tidak nyaman ketika menggunaka gaun pengantinnya.

Maka dari itu, jika Anda merasa tidak nyaman dengan baju pengantin yang Anda coba, Anda tidak perlu ragu untuk mengatakannya pada desainer Anda. Barangkali dia justru akan memberikan alternatif lain yang lebih baik untuk penampilan Anda di hari pernikahan nanti.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading