Sukses

Lifestyle

Mengetahui Jodoh Zodiak Virgo Dengan Melihat Bentuk Mata

Hai, Ladies masih membahas tentang jodoh zodiak Virgo. Virgo adalah rasi bintang yang dilambangkan oleh seorang gadis. Pemilik zodiak Virgo merupakan orang yang lahir pada 24 agustus sampai 22 september. Dilansir dari situs terserahremaja.blogspot.com, virgor adalah pribadi yang praktis, analistis, kritis, berkepala dingin, logis, Rajin, dan sederhana.

Tentu Ladies yang berzodiak Virgo sedikit kesulitan bukan untuk menentukan pasangan yang tepat. Tenang, kali ini akan dibahas tentang cara mengetahui sifat-sifat pasangan cukup dengan melihat bentuk mata, sehingga ladies tidak perlu mempersulit diri.

Dilansir dari laman factinformationtruth.blogspot.com sifat-sifat seseorang yang terdefinisi melalui bentuk mata yaitu sebagai berikut :

1. Mata lebar, berbinar-binar dan bercahaya
Kepribadian dari seseorang yang memiliki bentuk mata seperti di atas cenderung erbuka, optimis dan ceria.

2. Mata kecil
Karakteristik dari pemilik mata kecil biasanya tertutup dan tidak konsisten dalam suatu hal. Orang seperti ini tidak bisa dipercaya, mudah bohong, dan tidak bisa berkomitmen.

3. Mata Bulat
Orang yang memiliki mata bulat,biasanya sangat memperhatikan kontak mata saat berkomunikasi dengan lawan bicaranya serta sangat menghargai persahabatan dan sahabat adalah hal yang sangat penting.

4. Mata turun di ujung luar
Seorang yang gampang kasihan melihat kesulitan orang lain dan sulit untuk mengatakan tidak alias penurut.

5. Mata yang ujungnya Menukik Seperti Kucing
Pemilik mata seperti ini memiliki jiwa kompetitif yang besar. Kekuatan orang seperti ini ada pada rasa optimis yang dimiliki,serta tidak sulit membangun hubungan baru dengan orang lain dan menjaga hubungan tersebut baik-baik.

6. Mata serigala
Memang jarang menemui seseorang yang memiliki bentuk mata ini, pemilik bentuk mata ini memiliki kepribadian yang keras dan emosional.

7.Mata yang bagian putihnya banyak ditutupi iris atau garis pinggir mata
Bentuk mata ini dimiliki oleh seseorang yang mempunyai kekuatan secara fisik,Sulit mengerti dan sering berharap banyak dari orang lain.

Ladies itulah beberapa kepribadian orang jika dilihat dari bentuk mata. Bukan maksud untuk
menghakimi karena ini hanya sebatas ulasan saja. Percaya atau tidak keputusan tetap ada Ladies.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading