Sukses

Lifestyle

Belanja di Alfamart Dapet Voucher Senilai 100 Ribu

Fimela.com, Jakarta Telah hadir sosok yang dermawan dan punya banyak kejutan. Namanya Bpk. Sdr. Yth. Aji Mumpung. Pria baik hati yang punya segudang mimpi ini hobi bikin program untuk terwujudnya meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, dan sejahtera. Program-program Pak Aji Mumpung pun mendapat dukungan penuh dari GOJEK.

Nama program yang saat ini dikampanyekan oleh Pak Aji Mumpung adalah PROGRAM “Promo GOJEK Beragam” yang dijamin bisa bikin kamu hepi. Nah, salah satu bentuk dari program tersebut adalah bagi-bagi voucher belanja dan voucher jajan buat masyarakat yang pertama kali belanja pakai GO-PAY di Alfamart.

Kalo kamu belum pernah pakai GO-PAY untuk belanja di Alfamart, ini saatnya! Buruan belanja di Alfamart minimal Rp30.000, terus bayar deh, pakai GO-PAY. Setelah itu, kamu bisa dapetin kumpulan voucher senilai Rp100.000 yang terdiri dari:

  • 2 (dua) voucher Rp15.000 Alfamart
  • 1 (satu) voucher Rp15.000 Alfamidi
  • 1 (satu) voucher RP15.000 HokBen
  • 1 (satu) voucher Rp15.000 D’Crepes
  • 1 (satu) voucher Rp10.000 Gramedia
  • 1 (satu) voucher Rp15.000 GO-PULSA

Nunggu apalagi, sih? Jarang-jarang loh ada orang kayak Pak Aji Mumpung yang suka bagi-bagi voucher belanja dan voucher jajan. Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini, ajak semua teman dan keluarga yang belum pernah pakai GO-PAY di Alfamart buat dapetin vouchernya. Kamu juga bisa manfaatin kesempatan ini untuk kasih #PromoGojekBeragam ke orang yang kamu sayang. Tertarik? Pasti, dong!

Kalau kamu masih bingung, kamu bisa baca dulu penjelasan lebih lengkap beserta syarat dan ketentuan buat ikutan PROGRAM ini di: https://www.go-jek.com/blog/promo-alfamart/.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading