Sukses

Lifestyle

Sehat dan Nikmat dengan Sajian Berbahan Dasar Plant Based

Fimela.com, Jakarta VIEW Restaurant di Fairmont Jakarta dikenal akan menu-menunya yang elegan, mengkombinasikan gaya memasak dan presentasi makanan ala Eropa dengan sentuhan Asia, serta menggunakan sumber daya lokal yang terbaik. Dipimpin oleh Chef Hans Christian, tim kuliner di VIEW berkomitmen untuk menyajikan cita rasa yang unik serta kreativitas yang melampaui batas dan tak tertandingi dalam penyajian makanan.

Kali ini tim VIEW restaurant kembali memberi standar yang tinggi dengan mempersembahkan Artisanal Plant-based Dinner pada tanggal 22- 24 Maret 2019.Plant based cuisine adalah masakan yang menggunakan bahan-bahan yang tumbuh dari alam seperti sayuran, kacang-kacangan, produk gandum, biji-bijian serta buah-buahan tanpa melibatkan produk hewani.

Chef Hans dan timnya membawa konsep makanan ini ke level yang lebih tinggi dalam bentuk menu tasting sebanyak 14 course. Hal ini tidak hanya ditujukan semata-mata untuk keperluan diet khusus kaum vegan, tapi lebih untuk membuktikan kreativitas mereka dalam mengolah bahan-bahan yang tumbuh di alam yang biasanya tidak dianggap sebagai hidangan utama menjadi hidangan yang unik dan dapat dinikmati semua kalangan, vegan maupun non-vegan.Chef Hans yang selalu mencoba melakukan terobosan-terobosan dalam menyajikan hidangan yang unik, akan menghadirkan kombinasi cita rasa dan tekstur yang unik dan menarik ini untuk tiga hari saja.

Menu plan based

Menu-menunya antara lain adalah kombinasi seperti Chilled Butternut dengan Sup Mangga, Pecan Oil dan Coriander Vinegar; Consomme yang terbuat dari berbagai jenis bawang yang telah dimasak dan difilter salama tiga hari; Sandwich terbuka dengan Nangka Muda, Whisky BBQ Glaze dan Cured Cucumber, dan masih banyak lagi.

Para tamu juga bisa memilih untuk menikmati hidangan mereka yang dipasangkan dengan cocktails yang dibuat khusus untuk menyesuaikan tema hidangan tersebut. Cocktail yang akan dihidangkan juga terinspirasi dari bahan-bahan sayur seperti tomat, cilantro, markisa, cabai merah, bawang, coriander, jahe, chick peas, roasted pistachio, pandan, hibiskus dan lavender serta Bungan-bungaan yang bisa dimakan.

Sebanyak 14 course Artisanal Plant-based Dinner bisa dinikmati dengan harga IDR 780,000++/ orang, atau IDR 1,200,000++/ orang dengan cocktails.Untuk reservasi, silahkan menghubungi (+62 21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading