Sukses

Lifestyle

Laukita, Solusi Masakan Rumahan Nikmat dan Praktis di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Ramadan, kegiatan sahur dan buka puasa menjadi salah satu rutinitas khas untuk menjaga tali silaturahmi bersama keluarga dan teman-teman. Sayangnya, kehidupan perkotaan yang serba sibuk membuat masakan rumah untuk sahur dan buka puasa sulit dilakukan. Apalagi, banyak bumbu-bumbu yang dibutuhkan untuk memasak yang kemudian tidak terpakai. Solusi untuk menikmati masakan rumah yang lezat dan siap sekejap adalah Laukita.

Laukita merupakan produk makanan beku (frozen food) berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan kepuasan rasa, diolah dari bahan baku pilihan. Laukita hadir menjadi solusi untuk yang rindu masakan rumah berbagi cerita hangat di balik setiap suapan dan membuat momen makan bareng menjadi lebih istimewa.

Laukita menggunakan teknologi kemasan yang tetap menjaga makanan segar seperti baru dimasak. Tidak perlu khawatir, karena produk Laukita tidak menggunakan pengawet dan sudah mendapatkan sertifikasi halal. Selain itu, Laukita juga bekerjasama dengan petani dan peternak lokal untuk mendapatkan bahan dasar kualitas terbaik dari nusantara.

Makanan praktis untuk solusi keluarga

Sebagai makanan siap saji pertama di Indonesia yang memberikan solusi bagi keluarga Indonesia, dengan menjawab keluhan mereka yang sibuk dan tidak ada waktu ataupun tidak mau repot untuk memasak, harapan kedepannya, Laukita dapat menjadi teman santap nasi dikala lapar yang selalu ada setiap rumah kapanpun dibutuhkan.

Kini, Laukita memiliki 12 menu yang menggoda dengan 3 kategori pedas, pedas sedang dan tidak pedas. Pilihan menu sangat beragam mulai dari Bistik Lidah, Oseng Mercon, Cumi Cabe Ijo, Rendang Paru dan masih banyak lagi menu lainnya yang cocok untuk dimakan bersama keluarga.

Laukita kedepannya juga akan mengeluarkan menu-menu lezat yang dapat dinikmati kapan saja sebagai solusi makan bareng keluarga. Cara menyiapkannya juga mudah dan cepat karena Laukita dapat dihidangkan dalam waktu 3 menit saja dengan menggunakan microwave.

Selain itu, Laukita juga dapat disajikan dengan cara ditumis, dikukus dan direbus. Apabila tertarik, Laukita bisa didapatkan melalui situs JD.ID dan agen Laukita yang tersebar di Jabodetabek.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading