Sukses

Lifestyle

Mau Untung Sendiri, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Manipulatif

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal di sekitarnya mulai dari pola asuh orangtua, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, pendidikan dan masih banyak lagi. Melansir dari laman elitedaily.com, karakter seseorang ternyata juga bisa ditentukan oleh zodiaknya.

Berdasarkan zodiaknya, beberapa orang dikenal sangat ramah, peduli dengan orang-orang di sekitarnya, jujur dan apa adanya. Tapi beberapa orang lain dikenal pandai berbohong, cuek, mau untung sendiri dan manipulatif. Berikut beberapa zodiak yang dikenal paling menipulatif tersebut. Harus lebih hati-hati dengan mereka ya Sahabat Fimela.

Zodiak yang Manipulatif

Libra

Zodiak pertama yang manipulatif karena mau untung sendiri adalah libra. Pemilik zodiak ini kurang siap jika dihadapkan pada hal-hal yang merugikannya. Inilah yang membuat libra terkadang bersikap manipulatif, sok baik dan polos di hadapan orang yang dianggap mampu menguntungkannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang paling manipulatif. Scorpio tak segan untuk bersikap sok lemah agar dipedulikan orang lain. Mereka yang berzodiak ini juga tak jarang bersikap sangat manis di hadapan orang yang sebenarnya sangat dibencinya agar ia tetap mendapat keuntungan.

Gemini

Zodiak berikutnya yang cukup manipulatif adalah gemini. Kemampuan gemini dalam bersosialisasi yang baik kerap dimanfaatkannya untuk memanipulasi orang lain. Gemini pandai mencari keuntungan meski keuntungan itu dilakukan dengan cara curang.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga sering memanipulasi orang lain dengan sikapnya yang sok polos, mendramatisir dan lemah. Lewat tangisannya, cancer begitu mudah membuat orang lain merasa terenyuh dan luluh padanya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang pandai memanipulasi orang lain. Virgo yang moody begitu pandai membuat orang lain merasa tidak enak hati padanya. Jangan heran jika saat bersama virgo dirimu sering merasa dirugikan atau sabar untuk selalu mengalah.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling manipulatif demi keuntungannya sendiri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading