Sukses

Lifestyle

Super Sensitif, 3 Zodiak Ini Mudah Menangis di Segala Suasana

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Beberapa orang memiliki perasaan yang tegar dan kuat. Tapi beberapa orang lainnya memiliki perasaan yang sangat sensitif. Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang perasaannya sangat sensitif. Saking sensitifnya, pemilik zodiak ini akan sangat mudah menangis di segala suasana.

Penasaran siapa saja zodiak yang sensitif tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak Sensitif yang Mudah Menangis

Cancer

Pemilik zodiak pertama yang sangat sensitif adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer mudah terenyuh oleh berbagai hal di sekitarnya. Saat kecewa pun bahagia, cancer akan sangat mudah terenyuh dan meneteskan air mata.

Leo

Jika dilihat dari luar, leo adalah pribadi yang sangat tegar, penuh pecaya diri dan mengesankan. Namun, di hatinya yang terdalam sebenarnya leo adalah pribadi yang mudah terenyuh. Leo adalah pribadi yang mudah menangis karena hal-hal di sekitarnya baik itu hal baik, hal buruk atau bahkan hal sepele sekalipun.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang mudah menangis dan sangat sensitif. Mereka yang berzodiak pisces tak bisa menahan perasaannya ketika dihadapkan pada hal-hal yang menyentuh hati.

Itulah beberapa zodiak yang super sensitif dan mudah menangis di segala suasana. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading