Sukses

Lifestyle

Trik Mengatasi Rasa Takut saat Turbulensi di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Apa yang seringkali membuatmu takut naik pesawat? Salah satunya mungkin adalah turbulensi, benar?

Namun ternyata, ada beberapa teknik yang bisa kamu lakukan untuk meredakan rasa takut ketika mengalami turbulensi di pesawat. Salah satu caranya adalah memperhatikan para kru pesawat.

Kru pesawat yang bersikap santai saja saat turbulensi pesawat terjadi juga bisa membuatmu merasa lebih santai. Sebagian besar kru pesawat telah melakukan pekerjaan mereka selama bertahun-tahun, sehingga mereka cenderung bisa membedakan goncangan biasa dengan goncangan yang seharusnya mendapatkan perhatian, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (13/1/2020).

 

Tips mengatasi rasa takut saat turbulensi di pesawat

Bahkan kru pesawat yang baru bergabung telah mendapatkan pelatihan intensif khusus untuk mengidentifikasi masalah apapun yang terjadi selama penerbangan berlangsung. Jadi, selama kru pesawat yang kamu lihat masih bersikap santai, maka turbulensi tersebut tidak perlu kamu cemaskan.

Salah satu pramugari JetBlue juga menyetujui trik yang satu ini. Ia bahkan menjelaskan bahwa para kru mendapatkan arahan khusus untuk membantu para tamu agar tidak merasa takut. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading