Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Naga di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Naga di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan keuangan

Shio Naga akan baik-baik saja selama tahun Tikus Logam 2020 ini, apalagi shio Tikus dan Naga sangat cocok. Keberuntungan akan datang padanya tanpa kesulitan, terutama dalam hal karir dan keuangan. Shio Naga mampu melejit jika menjadikan pekerjan sebagai fokus hidupnya tahun ini.

Jika punya bakat atau talenta yang ingin ditunjukkan, inilah waktunya. Tahun ini juga jadi tahun yang hoki jika ingin memulai bisnis atau ide baru dalam hal pekerjaan. Kuat dan mandiri adalah kelebihan alami naga yang sulit ditandingi. Meski bekerja sendiri membuahkan hasil memuaskan, namun jika bisa kerja tim justru akan lebih maksimal.

Cinta

Sebaiknya Shio Naga tidak fokus mengurus masalah asmara di tahun Tikus Logam ini. Independen atau menjalani kehidupan lajang akan lebih baik, tidak terganggu urusan hati. Meski tampaknya ini bukan berita yang baik, tapi tak ada salahnya menghabiskan waktu lebih introspektif dan fokus pada diri sendiri. Gunakan tahun ini sebagai waktu mengeksplorasi hal baru di luar urusan cinta.

Untuk shio Naga yang berpasangan, hidup akan berjalan lancar jika kamu lebih fokus menghabiskan waktu dengan pasangan. Masalah keras kepala mungkin akan muncul, jaga agar komunikasi tetap terbuka dan jelas. Perlu menjaga kepala dan hati tetap dingin untuk menyelesaikan setiap tantangan cinta.

Itu dia peruntungan shio Naga secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading