Sukses

Lifestyle

Nyaman dan Lengkap, Abs.Lab Studio Menjadi Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Olahraga bukan hanya sekedar tren semata. Tapi bagi para kaum urban, aktivitas olah tubuh sudah menjadi keharusan. Tak sekedar membuat bentuk tubuh jadi ideal saja, tapi olahraga juga mampu menghadirkan banyak manfaat, apalagi bagi kamu yang sehar-hari sibuk dengan segudang aktivitas yang padat.

Meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga bisa menjadi ajang untuk melepas penat, rileksasi, merilis stres, me time, dan pastinya menjadikan tubuh lebih sehat sekaligus ideal. Lalu, apa sih yang dapat mendukung sesi olahraga jadi makin optimal?

Salah satunya adalah fasilitas olahraga yang menjanjikan. Walau sebenarnya olahraga dapat dilakukan di mana saja, tapi dengan adanya studio atau gym, tentu kamu bisa semakin semangat berolahraga.

Menjamurnya deretan studio olahraga yang hadir dengan variasi kelas untuk diikuti hadir semakin banyak di Jakarta. Studio olahraga tersebut menawarkan kenyamanan, kelas yang variatif, dan juga konsep berbeda, sehingga semakin menarik untuk dikunjungi. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini, paras studio penuh estetika membuat nilai tambah tersendiri di mana memiliki nilai plus yang kerap disebut dengan instagramable.  

 

Studio terbaru di Jakarta

Abs.Lab Studio hadir di bilangan strategis. Berada d area Jakarta Selatan, tepatnya di Tulodong Bawah IV, nomor 28. merupakan ruang olahraga inisiasi dari Imey Liem yang merupakan seorang influencer sekaligus instruktur pilates. Bersama sang sahabat, Natalia Tjia Sumasto, keduanya membuka destinasi terbaru untuk merangkul para pegiat olahraga di area Jakarta Selatan agar memiliki alternatif studio olahraga lain yang bisa menambah pengalaman dalam menjaga kebugaran tubuh.

Pada Minggu, 8 Maret 2020 kemarin, Abs.Lab Studio baru menggelar soft opening, pada kesempatan ini para undangan bisa mencoba sejumlah kelas yang dihadirkan di Abs.Lab sekaligus merasakan langsung fasilitas apa sih yang ada di dalamnya?

Pilihan kelas yang beragam

Untuk kelas yang bisa diikuti di Abs.Lab cukup beragam, di sini kamu bisa mengikuti Punch LAB, TRX, Pilates Reformer, MAT LAB, Hatha 60, HIIT, Yoga, Aerial Hoops, hingga Barre. Instruktur yang mengajar juga sudah dikurasi, sehingga Abs.Lab Studio menghadirkan pelatih terbaik di Jakarta. Bahkan, Imey Liem juga mengisi sejumlah kelas yang ada di sini.

Studio dengan bentuk rumah ini terdiri dari 1 lantai di mana terdiri dari area depan sebaga tempat receptionist dan ruang tuggu yang cukup lapang. Nuansa homey terasa dengan dominasi warna ruang putih disertai aksen tegel kunci pada bagian lantainya. Dan tak ketinggalan, kamu juga bisa berbelanja sejumlah sports apparel yang sesuai dengan keinginanmu.

 

Fasilitas di Abs.Lab Studio

Lalu, ada area belakang yang menjadi arena inti. Terdapat dua ruang kelas, 1 studio bisa digunakan untuk kelas indoor seperti yoga, barre, aeiral hoops, dan lain sebagainya. Lalu, 1 ruangan sebagai studio yang berisikan alat-alat pilates untuk mendukung sesi Pilates Reformer. Ada juga area outdoor yang sudah dilengkap dengan samsak sebagai area untuk melakukan HIIT, Punch LAB, hingga TRX.

Tak sampai situ saja, pada soft opening kemarin saya juga bereksplorasi untuk melihat fasilitas lainnya di Abs.Lab Studio. Terdapat loker untuk menyimpan barang bawaan kamu, dan 2 shower room untuk laki-laki dan perempuan.

Memasuki shower room, kamu bisa merasakan hawa dingin dan menenangkan. Ruang shower room dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman nyaman setelah berolahraga.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, shower room-nya juga dilengkapi dengan sejumlah produk dan alat kecantikan seperti alat catok, hair dryer, dry shampoo, face mist, hingga body lotion. Imey mengungkapkan jika ia memposisikan dirinya sebagai seorang pengajar dan customer di mana membutuhkan ruang ganti yang nyaman setelah berolahraga. "Aku menempatkan diriku sebagai pengajar dan juga anggota studio di mana setelah olahraga tentu mengharapkan ruang ganti yang bersih, dan nyaman, oleh sebab itu, aku wujudkan di sini."

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran iingin mencoba berbagai fasilitas yang ada, tunggu apa lagi, segera daftar kelas-kelas menarik yang bisa dicek langsung pada akun media sosial dari Abs.Lab Studio (@abs.lab_studio)

 

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading