Sukses

Lifestyle

Suka Gaya Fashion Edgy, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Saat ini orang semakin peduli dengan penampilannya, dan tak heran jika kemudian banyak orang tertarik dengan fashion dan gaya berpakaian kekinian. Gaya berpakaian juga tergantung selera dan percaya atau tidak, gaya berpakaian bisa mengungkap kepribadian.

Hanya beberapa orang saja yang mengikuti tren fashion kekinian dan mereka termasuk ke dalam penyuka fashion dramatis atau edgy. Seperti yang dilansir dari thegreenhubonline.com (24/6) Jika kamu menyukai gaya berbusana seperti ini, kamu termasuk orang yang selalu ingin menutupi kelemahanmu. Dengan mengikuti tren terkini, kamu jadi lebih percaya diri.

Kepribadian Berdasarkan Gaya Berpakaian

Bagimu mengenakan gaya terkini lebih utama dibandingkan kenyamanan. Tak masalah jika tak terlalu nyaman asal kamu bisa menarik perhatian dengan penampilanmu yang paling kekinian. Tak heran jika isi lemari pakaianmu terdiri dari banyak sekali model dan desain.

Kamu suka tampilan yang mencolok karena suka menjadi pusat perhatian, itu membuatmu lebih percaya diri. Salah satu poin penting agar penampilan lebih prima adalah lipstik dengan warna merah terang atau sepatu yang unik. Kamu juga tak ragu memakai berbagai macam aksesoris yang ramai dan berkilau.

Seperti itu ternyata kepribadian unik orang yang menyukai gaya berpakaian dramatis edgy.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading