Sukses

Lifestyle

Hemat Listrik, Kini Mandi Air Hangat dengan Water Heater Lebih Ramah Kantong

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang Indonesia masih melakukan mandi air hangat dengan memasak air di atas kompor terlebih dahulu. Selain kurang efektif, mandi air hangat yang dipanaskan menggunakan kompor membuatmu tidak dapat mengontrol suhu air yang ideal bagi untuk mandi.

Sementara, momok akan mahalnya listrik akan penggunaan water heater membuat masyarakat Indonesia enggan mandi air hangat. Padahal, mandi air hangat di masa new normal bisa membantu mengurangi stres dan membersihkan diri dengan lebih maksimal.

Electrolux ini hadir dengan rangkaian water heater yang lebih hemat listrik. Sehingga masyarakat bisa menikmati nyamannya mandi air hangat sesering mungkin di rumah.

"Rangkaian Electrolux Water Heater berikan pilihan kemudahan bagi pengguna yang ingin merasakan manfaat mandi air hangat bagi kesehatan dan kebersihan diri. Teknologi yang disematkan pada setiap kategori baik instan maupun storage telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda." ungkap Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia.

 

Mengenal water heater hemat listrik

Selain membawa manfaat kesehatan, water heater Electrolux dirancang dengan sistem kontrol keamanan serta memberi kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati air hangat tanpa penggunaan listrik yang berlebihan.

Terdapat beberapa jenis water heater yang dikeluarkan oleh Electrolux. Yakni instan ComfortFlow, storage Aura Premium dan AquaPro. Penasaran bagaimana sensasi mandi air hangat dari rangkaian water heater ini?

1. Electrolux Water Heater ComfortFlow

Water heater yang satu ini cocok untuk bagi kamu yang tinggal di apartemen atau kos. Sepeti namanya, water heater ini memberikan pengalaman mandi secara instan dengan teknologi yang menjaga kestabilan tempratur meski pasokan air yang tidak stabil.

Dilengkapi dengan tangki khusus yang berfungsi untuk menyerap dan menahan panas. Sistem Dynamic Power Control pada water heater ini dapat menjaga suhu air secara otomatis dengan menyesuaikan elemen pemanasnya. Tampilan LED sebagai indikator panas membuatnya tampil elegan dalam menampilkan informasi suhu yang telah dicapai dan stabil.

 

2. Electrolux Water Heater Aura dan AquaPro

Keduanya merupakan water heater yang cocok bagi keluarga beranggotakan lebih dari empat orang. Dilengkapi dengan tangki penyimpanan yang cukup besar dapat memenuhi kebutuhan mandi air hangat bagi seluruh anggota keluarga.

Dalam satu tangki berukuran 15 liter bisa digunakan untuk mandi air hangat oleh tiga orang. Sementara orang keempat harus agak menunggu hingga air hangat siap digunakan. Dilengkapi dengan Thermal Protection untuk mendeteksi suhu yang secara otomatis akan mematikan unit jika terlalu panas. Selain itu, keduanya tersedia dengan tiga pilihan 200W-1300W.

Yang membedakan AquaPro dan Aura adalah lapisan Blue Glass Silicone untuk mencegah penebalan kerak air dan Drain Pipe untuk menguras tangki pada Electrolux Water Heater Storage-Aura Series. Sementara, pada AquaPro dilengkapi dengan SafeReady untuk menjaga keamanan elektris dan Anti UV Threat yang mencegah water heater menguning.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading