Sukses

Lifestyle

Faktanya, Perempuan dengan Wajah Genit Memiliki Ketertarikan Luar Biasa pada Pria

Fimela.com, Jakarta Ekspresi wajah adalah salah satu aspek terpenting dalam komunikasi manusia. Wajah bertanggung jawab untuk mengomunikasikan tidak hanya pikiran atau ide, tetapiĀ  juga emosi. Apa yang membuat komunikasi menarik adalah bahwa tampak seolah-olah beberapa dari ekspresi emosi seperti marah, takut, malu, bahagia, sedih atau lainnya mungkin tertanam secara biologis dan diungkapkan dengan cara yang sama oleh semua orang.

Beberapa orang bahkan memiliki ekspresi wajah yang menandakan bahwa ia tertarik dengan seseorang. Seperti berita baru-baru ini, sebuah penelitian menyebutkan bahwa wajah genit dapat menandakan seseorang tertarik dengan lawan jenisnya atau calon pasangannya.

Melansir dari foxnews.com (29/9), bagi beberapa lajang sulit untuk mengetahui kapan seseorang benar-benar-benar menggodamu. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa mungkin ada ekpsresi wajah tertentu yang digunakan perempauan saat mereka menggoda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research mengatakan bahwa ada ekspresi wajah tertentu yang menandakan minat para calon pasangan. Menurut penelitian, pria dapat mengenali ekspersi ini sebagai menunjukkan ketertatirkan.

Ekspresi Genit Menandakan Seorang Perempuan Tertarik pada Pria

Ekspresi wajah genit yang tampaknya paling cocok untuk perempuan adalah dengan memalingkan ke satu sisi, memiringkan sedikit ke bawah dengan sedikit senyuman dan mengalihkan pandangan ke arah sasaran. Dari penelitian tersebut menemukan bahwa kebanyakan pria mampu mengenali ekpresi wajah perempuan tertentu sebagai gambaran menggoda.

Genit memiliki morfologi yang unik dan berbeda dari ekspresi yang memiliki ciri serupa, misalnya tersenyum, tetapi itu tida diidentifikasi oleh pria sebagai ekspresi menggoda. Para peneliti mengatakan bahwa tindakan mereka mengungkapkan dengan tepat bagaimana otak pria bereaksi terhadap ekspresi tertentu. Penampilan tertentu dilaporkan dapat mengaktifkan asosiasi dengan hubungan untuk pria.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading