Sukses

Lifestyle

Punya Pesan Tersendiri, Seorang Pria Anak Tiga di Inggris Bekerja Pakai Rok dan Sepatu Hak Tinggi

Fimela.com, Jakarta Rok dan sepatu hak tinggi identik dengan penampilan perempuan. Keduanya sangat akrab bagi penampilan perempuan di segala kesempatan. Bahkan bisa dikatakan, rok dan sepatu hak adalah simbol dari perempuan.

Siapa sangka jika seorang laki-laki justru bekerja dengan menggunakan rok dan sepat hak tinggi. Seperti yang dilansir dari Metro, Mark Bryan adalah ayah dari 3 orang anak yang kerap mengenakan rok dan sepatu tinggi untuk ke kantor sejak empat tahun terakhir.

Hal ini ia lakukan untuk mendobrak norma gender yang berlaku di masyarakat. Penampilannya ini tentu menarik perhatian publik. Bahkan kini, akun Instagram pribadinya diikuti oleh 125 ribu followers. 

 

Merasa nyaman dengan penampilannya

Mark adalah engineer manager robotika. Bidang kerjanya tentu identik dengan karakter laki-laki yang tangguh dan maskulin. Namun, dengan penampilannya ini, ia justru ingin menyampaikan jika tak ada hubungan dengan seksualitasnya.

Yang mendorong saya untuk memakai rok adalah fashion. Kenyamanan. Ingin tampil beda. Saya masih suami dan ayah yang gagah. Putri saya bahkan kadang ingin meminjam sepatu saya," kata Mark pada Metro.

Reaksi teman-temannya juga menerima dengan baik penampilannya ini. Dan ia pun tak segan-segan untuk mengabadikan serta mengnggahnya di akun media sosial miliknya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading