Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Scorpio Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah risiko setiap orang ketika jatuh cinta. Tidak ada yang bisa terbebas dari patah hati jika kamu jatuh cinta, apalagi pada sosok yang memang tak cocok denganmu. Itu juga yang akan dirasakan zodiak Scorpio jika jatuh cinta pada sekian zodiak ini.

1. ARIES

Sebagai dua zodiak yang penuh gairah dan sensualitas, kedua zodiak ini akan sangat cocok menjalin cinta yang hangat dan penuh romantisme di atas ranjang, namun jika Scorpio ingin pasangan yang bisa menjalani hubungan jangka panjang dan memberikan komitmen penuh padanya, ia tak bisa mendapatkan hal itu dari Aries yang masih suka memikirkan dirinya sendiri. Aries sangat indepen dan tidak cepat membuat komitmen, jadi Scorpio hanya akan patah hati jika berharap banyak pada Aries.

2. GEMINI

Bukan suatu rahasia jika Scorpio memiliki sisi cemburu yang tinggi, dan itu juga yang akan jadi kendala utama jika ia jatuh cinta pada Gemini. Gemini akan memberikan perhatian penuh pada Scorpio di awal karena rasa penasarannya yang besar untuk mengenal Scorpio. Tapi Gemini akan merasa jengah dengan sikap Scorpio yang suka mengatur dan cemburu berlebihan. Sedangkan Scorpio tak paham mengapa Gemini harus selalu menghabiskan waktu di luar bertemu banyak perempuan.

3. SAGITARIUS

Pasangan Scorpio dan Sagitarius juga akan mengalami banyak kendala setelah menjalani cinta beberapa lama. Sagitarius sulit terikat cinta jangka panjang. Awalnya Scorpio akan dibuat bahagia dengan sisi Sagitarius yang menggembirakan dan penuh suka cita. Tapi ia akan kesulitan membuat Sagitarius berhenti dan tenang sejenak di tempatnya. Sagitarius suka sekali bepergian ke mana saja, yang mana membuat Scorpio kelelahan mengikutinya. Jatuh cinta pada Sagitarius mudah sekali membuat Scorpio terluka.

Itu dia sekian zodiak yang selalu berhasil membuat Scorpio patah hati setengah mati.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading