Sukses

Lifestyle

Meningkatkan Kesadaran Memilih Camilan Sehat untuk Anak Demi Hari Esok yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak-anak tidak bisa dilepaskan dari camilan. Terutama di masa pandemi, anak-anak akan lebih sering meminta camilan sebagai teman beraktivitas di rumah. Orangtua pun perlu lebih jeli memilih camilan sehat agar tidak menghambat tumbuh kembang anak serta mempersiapkan hari esok yang lebih baik.

Lemonila pun berusaha meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi camilan sehat bagi anak-anak. Melalui program Peduli Hari Esok, Lemonilo melakukan aksi nyata untuk meningkatkan kesadaran tersebut dengan membagikan camilan sehat.

Sebanyak 20ribu camilan Keripik Jamur Chimi Lemonilo berbagai varian serta 1000 Hand Sanitizer Naturizer disalurkan melalui Yayasan Pulung Pinasti kepada anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan yang terdampak pandemi COVID-19. Melalui bantuan ini, Lemonilo menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama untuk tetap sehat di masa pandemi.

 

Pentingnya kesadaran akan camilan sehat

“Kita peduli pada hari esok yang lebih baik, dimulai dari hal yang paling dekat dengan kita salah satunya cemilan yang biasa kita konsumsi sehari-hari dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan," ungkap Tira Hardaning selaku Community Manager Lemonilo.

Lemonilo berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak di Yayasan Pulung Pinasti sadar akan pentingnya hidup sehat. Sesederhana sadar akan pilihan camilan sehat yang aman bagi anak dan bebas dari potensi bahaya bagi tubuh.

Kampanye Peduli Hari Esok menjadi sebuah aksi nyata Lemonilo untuk menumbuhkan kepedulian dan memerhatikan komitmen dalam hidup agar hari esok bisa diraih dengan lebih baik. Sekaligus juga sebagai bentuk resolusi di akhir tahun 2020 untuk memberikan yang terbaik untuk tahun baru mendatang.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading