Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Romantis Bulan Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang menyenangkan untuk dirasakan setiap orang, dan perasaan ini juga yang menjadikan kehidupan lebih menarik. Mengawali tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang ternyata diramal akan jalani cinta romantis bulan Januari 2021, seperti dilansir dari Elite Daily. Siapa saja mereka?

1. CANCER

Cinta sedang melingkupi kehidupan Cancer single maupun couple sehingga ia menjalani hari-hari di bulan Januari 2021 ini dengan hati yang hangat dan damai. Cancer merasa sedang berada di tempat paling tepat di dunia saat ini karena ia dikelilingi orang-orang yang mampu memberinya kenyamanan. Seringkali bukan di mananya seseorang bisa merasa tenang, namun bersama siapanya. Itulah yang sedang dirasakan Cancer. Ia membawa energi dan harmoni ke area kehidupan cintanya dengan pasangan. Keintiman sedang membuncah dan menginspirasinya membawa keromantisan ke tingkat yang lebih tinggi.

2. LEO

Romansa sedang mengudara bagi Leo single maupun caouple. Leo sedang fokus pada komitmen yang dibangunnya dengan pasangan. Meskipun musim Capricorn akan membuatnya sibuk dengan jadwal kegiatan yang padat namun ia tak lupa memberikan waktu yang cukup untuk menuangkan cinta sedikit lebih manis ke dalam hubungan yang telah lama ia jalani. Leo single sedang tidak ingin berpikiran buruk tentang cinta bulan Januari ini karena ia sedang membuka hati mengenal seseorang yang ia kenal belakangan ini. Segalanya akan berjalan baik dan menyenangkan selama Leo mau bersikap terbuka.

3. TAURUS

Tidak setiap hari Taurus single merasa jatuh cinta pada kehidupan. Kehidupan seringkali membuatnya kecewa atau berjalan tak sesuai keinginannya. Namun bulan Januari ini hati dan perasaannya lebih tenang karena ia sedang ingin memulai lembaran baru. Taurus couple sedang menyukai kegiatan apa pun yang ia rencanakan dengan pasangan. Mungkin cinta ini tidak menggebu-gebu dan membara seperti kali pertama, namun jelas lebih nyaman dijalani dan penuh tawa. Itu yang Taurus butuhkan saat ini untuk membuatnya bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menjalani Bulan Januari 2021 ini dengan penuh cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading