Sukses

Lifestyle

3 Kemudahan Belanja Online Produk Kesehatan dan Kecantikan Favorit

Fimela.com, Jakarta Masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Namun, pembatasan sosial dan protokol kesehatan membatasi untuk dapat membeli produk kesehatan dan barang-barang esensial dari toko dengan leluasa.

Kerjasama antara perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia Tenggara serta superapp terkemuka di Asia Tenggara akan memudahkan jutaan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan mereka tanpa harus meninggalkan rumah dengan belanja online

Jaringan gerai Watsons yang luas dan jumlah armada pengiriman on-demand Grab yang banyak memungkinkan pengiriman yang cepat. Melihat fakta tersebut, Grab dan A.S. Watson Group akan berkolaborasi di berbagai layanan termasuk GrabExpress dan GrabMart untuk memperluas jangkauan online Watsons di Asia Tenggara melalui platform Grab. 

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat dengan mudah belanja online membeli produk kesehatan dan kecantikan favorit mereka di gerai Watsons melalui aplikasi Grab di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Kolaborasi ini juga akan menawarkan pengalaman belanja online + offline (O+O ) yang efisien dengan layanan pengiriman yang lebih cepat dan handal kepada pelanggan. 

“Keberadaan jaringan toko kami yang tersebar di 2.200 gerai juga menjadi faktor penting yang memungkinkan pengiriman secara cepat. Kerjasama online + offline ini memberikan akses ke lebih dari 62.000 produk kesehatan dan kecantikan di Aplikasi Watsons atau melalui GrabMart dengan waktu pengiriman kurang dari 2 jam,” papar Freda Ng, Chief Digital Officer of Watsons International.

Cepat dan Mudah

Kerjasama Watsons dan Grab akan diluncurkan secara bertahap di seluruh kawasan Asia Tenggara meliputi:

1. Pengiriman yang lebih cepat menggunakan GrabExpress: Grab akan menjadi mitra pengiriman last-mile bagi Watsons di Asia Tenggara melalui integrasi GrabExpress. Dengan memanfaatkan armada pengiriman paket on-demand Grab yang besar, pelanggan Watsons dapat menerima pembelian mereka yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi mobile Watsons dalam hanya dalam hitungan jam. 

2. Ekspansi eCommerce melalui GrabMart: Kerjasama ini akan membawa lebih dari 2.200 gerai Watsons di enam negara Asia Tenggara ke dalam GrabMart, menjadikan Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di platform Grab. Pelanggan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura kini dapat berbelanja katalog online Watsons lengkap di GrabMart yang akan diikuti oleh negara lain, dan pesanan mereka akan dikirim langsung ke alamat tujuan. 

3. Kemudahan pembayaran non-tunai melalui OVO: Watsons kini menerima opsi pembayaran non-tunai OVO di seluruh gerai di Indonesia dan akan mengintegrasikan digital wallet populer ini ke dalam aplikasi mobile Watsons untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Pelanggan akan memperoleh poin GrabRewards untuk semua transaksi Watsons yang dilakukan menggunakan OVO. “Kerjasama ini juga memberi pelanggan solusi nyaman untuk berbelanja dan membayar produk kesehatan dan kecantikan harian favorit mereka dari rumah,” papar Shawn Heng, Managing Director, Regional Business Development of Grab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading