Sukses

Lifestyle

Makan Gorengan tanpa Rasa Bersalah lagi dengan Tepung Bumbu Bernutrisi

Fimela.com, Jakarta Siapa dari Sahabat FIMELA yang suka sekali makan gorengan? Rasanya sulit menemukan orang yang tidak suka makan gorengan, karena selain rasanya yang lezat, gorengan adalah salah satu jenis camilan yang mudah dibuat.

Namun, saat ini, semakin banyak orang yang mulai mengubah gaya hidup dan pola makan mereka menjadi lebih sehat, menghilangkan gorengan dari daftar. Kandungan minyak dan penggunaan bumbu dengan kandungan yang tidak jelas menjadi salah satu alasan umum banyak orang menghindari mengonsumsi gorengan.

PT Sasa Inti, perusahaan lokal yang memproduksi bumbu dapur sejak tahun 1968 melihat hal ini sebagai tantangan dan kesempatan untuk berinovasi agar para konsumennya tetap dapat menciptakan makanan atau gorengan lezat dan berkualitas. Sasa baru saja merilis Sasa Tepung bumbu bervitamin dengan inovasi Sasa Platinum Care+.

 

 

Sasa Tepung Bumbu bervitamin dengan inovasi Sasa Platinum Care+ yang terfortifikasi

"Sasa Tepung Bumbu bervitamin dengan label Sasa Platinum Care+ memiliki kandungan zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan yang terfortifikasi," jelas Albert Dinata selaku GM Marketing PT Sasa Inti.

Fortifikasi adalah memastikan bahwa kandungan nutrisi, vitamin, dan mineral di dalam produk Sasa Tepung Bumbu tetap bertahan, walaupun telah melewati proses penggorengan. Sasa melewati proses selama hampir 1 tahun untuk proses pengembangan dan akhirnya berhasil mempertahankan kandungan nutrisi di dalam produk dan tidak mengubah rasanya.

"Sasa Tepung Bumbu bervitamin juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Sekarang, siapapun bisa menikmati gorengan kesukaan mereka, sekaligus mendapatkan kelengkapan gizi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh mereka," ujar Susi Purnama selaku Head of R&D PT Sasa Inti.

Hadirnya produk Sasa Tepung Bumbu bervitamin ini sejalan dengan visi Indonesia di tahun 2045 mendatang, yang menekankan pentingnya kualitas SDM. Kualitas SDM jelas berkaitan erat dengan asupan gizi.

Produk terbaru Sasa membantu konsumen menciptakan makanan lezat dengan kandungan nutrisi yang lengkap

Faktanya, sampai sekarang, sebagian penduduk Indonesia masih mengalami gizi buruk, stunting, dan obesitas, bahkan menurut Riskesdas 2018, prevalensi kurang gizi di Indonesia mencapai angka 17,7%. Situasi ini turut mendorong Sasa merealisasikan komitmen untuk membuat produk dengan kandungan vitamin yang tepat dan dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Paula Verhoeven sebagai Public Figure, sekaligus ibu satu anak juga turut hadir dalam acara peluncuran Sasa Tepung Bumbu bervitamin dan menyatakan antusiasmenya, "Sasa Tepung Bumbu bervitamin membantu saya menyajikan berbagai olahan menu gorengan yang lebih sehat untuk melengkapi kebutuhan vitamin keluarga dengan lebih praktis dan menyenangkan."

Produk Sasa Tepung Bumbu dengan Platinum Care+ ini akan dihadirkan pada bulan Februari 2021 mendatang secara merata di seluruh Indonesia. Apa kamu juga penasaran, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading