Sukses

Lifestyle

Pilihan Menu Makanan dan Kopi Nabati untuk Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Selain olahraga, memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi menjadi penting untuk mewujudkan gaya hidup sehat. Tidak perlu merasa tersiksa dengan cita rasa makanan sehat yang asing dan tidak nyaman di lidah. Kamu bisa memulainya dengan mengonsumsi makanan dan minuman kopi berbahan dasar plant based.

Starbucks Indonesia bekerja sama dengan Green Butcher turut mendorong masyarakat Indonesia akan hidup yang lebih sehat lewat tiga menu makanan terbaru berbahan nabati. Yakni Plant-Based Sloppy Joe Sandwich, Plant-Based Wellington Pocket dan Plant-Based Focaccia Bread. Penasaran bagaimana rasanya?

1. Plant-Based Sloppy Joe Sandwich

Dengan roti putih yang lembut, sandwich ini diperkaya dengan saus keju yang lembut, mayones honey mustard, patty berbahan nabati, jamur tumis, serta bawang bombai yang terkaramelisasi. Sensasi penuh di mulut begitu terasa pada gigitan pertama. Namun berkat tekstur roti yang lembut mempermudah kamu mengunyah menu yang satu ini.

 

2. Plant-Based Wellington Pocket

Bagi kamu pecinta croissant, rasanya kamu harus mencicipi menu nabati yang satu ini. Dikemas dalam croissant pocket, protein nabati, bayam, keju parut mozarella, dan taburan daun peterseli di dalamnya menjadi semakin kaya. Tekstur renyah dari croissant pocketnya memberikan sensasi tersendiri saat makan.

3. Plant-Based Focaccia Bread

Sekilas makanan yang satu ini mirip dengan roti lapis. Namun dengan bahan nabati, roti ini diperkaya dengan rasa lada hitam dan saus tomat yang sangat familiar di lidah. Taburan paprika hijau dan merah, serta keju parut di atas roti focaccia memberikan rasa gurih yang nikmat.

 

 

Pilihan almond milk

Selain itu, pilihan minuman kopi yang disajikan Starbucks menjadi lebih rendah kalori berkat pilihan susu almond sebagai pengganti whole milk. Menambah variasi susu nabati yang sudah ada, yakni soy milk.

Sebenarnya, Starbucks telah memperkenalkan almond milk lewat minuman seasonal pada September 2020. Yakni Almondmilk Hazetlnut Latte yang mencuri hati pecinta kopi rendah kalori. Susu almond menjadi pelengkap sempurna minuman favorit kamu berkat sentuhan rasa manis dan lembut dari kacang almond. Baik itu untuk minuman dingin maupun panas.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari 7 Makanan Ini Setelah Memasuki Usia 30 Tahun untuk Menunda Tanda-Tanda Penuaan dan Tetap Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kiat Sukses Penyetan Cok dari Makanan Kaki Lima jadi Restoran Kekinian