Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Babi di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Babi adalah zodiak kesebelas dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019 termasuk pemilik shio Babi. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Babi di tahun Kerbau Logam.

Umum

Tahun Kerbau Logam 2021 akan satbil untuk shio Babi. Kamu tak akan banyak menghadapi masalah, dan meskipun ada, masalah itu tak akan banyak mengguncang kehidupan dalam artian buruk. Meski demikian, keberhasilan dan kemakmuran tahun ini juga tergantung pada seberapa besar usahamu dalam mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jadi jika kamu bermalas-malasan, tak akan ada apa pun yang bisa didapat.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Babi adalah kuning dan cokelat. Bulan keberuntungannya adalah Februari, Juni dan Oktober.

Cinta

Single: Tahun Kerbau Logam 2021 tidak akan ada sesuatu yang spesial untuk shio Babi lajang. Kehidupan kemungkinan akan sama saja seperti tahun lalu. Namun shio Kerbau akan mengajarkanmu untuk berusaha dan bersabar dalam hal cinta. Jadi jangan terlalu kecewa jika memang belum bertemu dengan seseorang yang potensial tahun ini.

Couple: Jangan biarkan pikiran "rumput tetangga lebih hijau dari rumput di halaman sendiri" tahun ini. Shio Babi yang berpasangan perlu menyingkirkan ilusi kehidupan cinta orang lain lebih baik darinya. Belajarlah mencintai kelebihan dan kekurangan yang ada dalam kehidupan cintamu dengan pasangan saat ini, karena seharusnya tahun 2021 menjadi tahun yang mampu membangun pondasi cinta yang stabil untuk shio Babi.

Karir dan Keuangan

Shio Babi kemungkinan akan mendapat hasil lebih jika tidak ambisius dalam segala hal. Meski keberuntungan ada di pundakmu tapi jika kamu buru-buru dan tak bisa menghargai setiap prosesnya, hanya akan ada kekecewaan pada akhirnya Jika kamu mengharapkan promosi atau kenaikan gaji, mungkin tahun ini bukan waktu yang tepat, tapi bukan berarti kamu tak bisa mendapatkan rezeki yang besar dari usahamu yang lain.

Secara finansial, kamu bisa mengharapkan keuangan melimpah dan tidak kekurangan tahun ini. Tentu saja, bukan berarti kamu bisa boros dan berpikir uang ini tak akan habis. Hemat dan bijak menggunakan uang masih sangat dibutuhkan jika kamu ingin menjamin masa depan keuangan yang stabil.

Kesehatan

Tidak akan ada masalah kesehatan yang mengkhawatirkan tahun Kerbau Logam 2021, kamu hanya perlu hati-hati saja saat keluar rumah dan berada dalam kerumunan atau di tempat umum dalam keadaan lama. Tetap jaga kesehatan dengan makan makanan segar dan sehat. Energi sedang tinggi dan kamu sedang senang melakukan apa saja.

Itu dia ramalan shio Babi selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading