Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta selalu menyakiti hati, ada kalanya sebuah kisah cinta meninggalkan rasa sayang dan rindu di hati. Itulah mengapa terkadang beberapa orang merasakan adanya mantan terindah dalam hidup mereka. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan menjadi mantan terindah zodiak Capricorn. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries dan Capricorn bisa jadi pasnagan yang hebat jika Aries mau sedikit mengalah dan menahan egonya. Capricorn selalu bisa belajar banyak hal baru dari Aries yang dinamis dan menyukai tantangan. Hidup Capricorn yang membosankan akan lebih berwarna ketika menjalani cinta dengan Aries karena si Aries tahu bagaimana membuat hubungan cinta seru setiap harinya. Banyak hal pertama kali yang Capricorn lakukan berkat Aries, dan ia bersyukur pernah mencintai sosok Aries yang penuh semangat.

2. TAURUS

Capricorn dan Taurus mungkin jadi kombinasi pasangan yang tak cocok sejak awal karena sifat keras kepala mereka. Tapi mereka berusaha mengakhiri hubungan cinta dengan damai. Keduanya mampu saling mendorong dan mendukung keinginan masing-masing. Sikap Taurus yang hangat, penuh kasih sayang dan perhatian menjadi kelebihan yang sulit didapat Capricorn dari mantan-mantannya yang lain. Itulah mengapa, meskipun memilih putus, Capricorn akan tetap menyimpan rindu yang mendalam ketika mengingat Taurus dengan cintanya yang tulus.

3. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang mampu mengimbangi Capricorn dalam banyak hal. Secara karakter keduanya memiliki kemiripan, yaitu sama-sama hidup penuh tanggung jawab, dedikasi dan kerja keras. Capricorn sangat mengagumi Virgo yang terstruktur, tertata dan detail dalam mengatur kehidupannya. Virgo juga menyukai kebiasaan Capricorn yang disiplin dan punya kemauan kuat. Namun, hubungan cinta ini cenderung membosankan. Percikan cinta yang romantis tidak ada dalam diri kedua zodiak ini. Itulah mengapa, meskipun memutuskan putus, Capricorn akan tetap mengenang momen manis dengan Virgo.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar menjadi mantan terindah dalam hidup zodiak Capricorn.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading