Sukses

Lifestyle

Art Moments Jakarta Jadi Pameran Seni Hybrid Pertama di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi para pecinta seni, di mana Art Moments Jakarta akan kembali menyapa penggemarnya pada 1-30 Juni 2021. Tidak hanya hadir secara online melalui www.artmomentsjakarta.com, Art Moments Jakarta hadir sebagai pameran seni dalam konsep hybrid yang memungkinkan kamu mengunjungi pameran seni offline di galeri seni ternama Jakarta.

Art Moments Jakarta adalah pameran seni terkemuka yang diprakarsai oleh kolektor seni Indonesia, dan dikelola oleh tim penyelenggara art fair berpengalaman yang berbasis di Jakarta dan Singapura. Lebih dari sekadar pameran seni, Art Moments Jakarta juga menjadi wadah bagi galeri seni lokal dan internasional untuk membangun jaringan, mengedukasi, dan mengambil peran aktif dalam industri seni dan kreatif Indonesia.

"Selama pandemi, kami mencari jalan di mana pelanggan dan mitra kami tetap dapat berinteraksi. Platform virtual menjadi jawaban untuk mengakomodir keperluan tersebut untuk menjembatani pemilik galeri dan pecinta seni serta secara aktif mempromosikan seniman Indonesia beserta karya seninya,” ujar Leo Silitonga, Founder and Art Director of Art Moments Jakarta.

Kegiatan Art Conversations juga diselenggarakan untuk membahas topik-topik yang berhubungan dengan Seni dan Kesehatan Mental, Seni dan Investasi, serta juga Crypto Art yang kini tengah hangat dibahas. Dimulai pada 20 Mei 2021, Art Moments Jakarta akan menyelenggarakan acara offline yang menampilkan koleksi permanen hasil kurasi serta program pameran seni yang berfokus pada seniman muda di Art:1.

 

Banyak galeri seni ternama

Art:1 memprioritaskan karya seni yang memiliki kreativitas, kematangan konsep dan cita rasa seni yang tinggi. Salah satunya merepresentasikan Yawara Oky Rahmawati dan karyanya yang menggunakan metode apropriasi untuk meminjam cara kerja serta viual gambar anak yang dimaknai ulang dengan permasalahan yang terjadi hari ini.

Ada beberapa galeri seni terkemuka yang hadir di Art Moments Jakarta Online. Di antaranya Chan+Hori Contemporary, spesialis kuratorial seni kontemporer yang berasal asal Singapura dan Lawangwangi Creative Space asal Bandung yang menampilkan karya dari seniman kenamaan Indonesia, Eddy Susanto.

Art Moments Jakarta juga menghadirkan karya "53 Never Forgotten" karya Ruanth dan Cindy Thijssen. Karya ini menjadi penghormatan kepada 53 awak dari KRI Nanggala yang gugur dan 53 keluarga yang terus melanjutkan hidup mereka. Hasil penjualan dari karya ini akan disumbangkan untuk seluruh keluarga awak kapal.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading