Sukses

Lifestyle

Alasan Banyak Orang Bisa Mudah Berganti-ganti Pasangan.

Fimela.com, Jakarta Banyak yang beranggapan bahwa orang yang sering berganti pasangan dinilai sebagai seorang pemain. Walau pun mungkin ada yang seperti itu, tetapi ada juga beberapa alasan yang mendasari seseorang bisa dengan mudah berganti pasangan dan itu sama sekali tak ada kaitannya bahwa dia seorang pemain. Lalu, apa saja alasan seseorang mudah berganti pasangan? Ini dia ulasannya.

1. Ingin menemukan orang yang tepat

Walau pun hubungan bukan untuk coba-coba, tetapi sulit untuk menemukan pasangan yang benar-benar cocok. Karakter yang berbeda, perasaaan yang berubah-ubah atau tak bisa mengimbangi kebiasaan satu sama lain bisa menjadi penyebab keretakan hubungan. Atau mungkin ada standar dan kualitas yang membuat seseorang ingin menemukan pasangan yang ideal, dan dia akan berhenti mencari saat menemukan orang dengan kriteria tersebut.

2. Ingin membuka hati

Banyak orang setelah putus cinta dia membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkan lukanya, bahkan tak mau membuka hati dalam jangka waktu yang panjang. Tetapi mungkin berbeda pada orang yang mau membuka hati karena tak mau berlama-lama terjebak dalam kesedihan. Sehingga mereka mudah mendapatkan pengganti yang baru.

3. Berani mencoba

Ada anggapan bahwa untuk menemukan orang yang tepat kita harus mengenal banyak orang terlebih dahulu. Dan ini memotivasi mereka untuk berani mendekati beragam orang dengan berbagai karakter. Karena tujuannya untuk mendapatkan pasangan yang tepat, jadi mereka tak ragu untuk berinteraksi dengan banyak orang.

4. Sering mendapatkan pacar yang tak sesuai kriteria

Tidak selamanya orang yang berganti pasangan karena keegoisan semata, karena bisa jadi setiap menjalani hubungan dia selalu bertemu dengan pasangan yang jauh dari kriteria yang diinginkan. Misalnya hanya dimanfaatkan, sangat protektif atau bersikap kekanakan. Dan jalan keluar terbaik adalah memutus hubungan tersebut dan mencari yang lain.

5. Merasa terkekang

Tak jarang, dalam hubungan seseorang bisa saja bertemu dengan orang yang tempramental, suka mengontrol dan tak memberikan pasangannya kebebasan. Hal seperti ini tak hanya membuat hubungan menjadi tak sehat tetapi juga memberi ketidaknyamanan bagi pasangan yang lain. Jadi, sangat wajar sekali saat bertemu pasangan yang seperti ini, orang cenderun untuk melepaskan diri dan segera mencari hubungan yang lebih baik dengan orang yang lebih baik tentunya.

Jika untuk alasan yang mendasar, seperti mendapat kekerasan dari pasangan, dikekang atau hanya dimanfaatkan. Kamu memang harus lari dari hubungan tersebut. Tetapi, jika untuk mendapatkan seseorang yang sempurna, sebaiknya jangan jadikan alasan itu untuk bebas berganti pasangan. Sebab, sebanyak apa pun kamu mencari, kamu akan selalu menemukan orang dengan masing-masing kekurangannya karena tak ada yang sempurna di dunia ini.

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading