Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Mengetahui Perasaan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Tak sulit untuk melihat bahwa seseorang telah jatuh cinta padamu atau tidak, karena mudah mengetahuinya, baik dari gestur, pilihan kata-kata atau perhatian. Tetapi, jika kamu terlalu malu untuk menanyakannya secara langsung untuk mengetahui perasaan seseorang ada berapa tanda yang bisa kamu lihat darinya. Dan inilah beberapa tanda bahwa seseorang sangat menyukaimu.

Ingin menghabiskan waktu berlama-lama denganmu

Seseorang yang memiliki perasaan suka kepadamu akan selalu ingin berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu. Agar itu terjadi, ia akan mencari topik pembicaraan sebanyak mungkin agar terus terjadi interaksi di antara kalian. Sekarang, ingatlah kembali saat dirimu bersama seseorang. Apakah mereka mencoba untuk memulai percakapan atau misalnya tetap aktif menjaga percakapan di antara kalian tetap berjalan. Jika memang seperti itu, berarti seseorang tersebut kemungkinan besar telah jatuh cinta kepadamu.

Mengingat detail kecil tentangmu

Ketika seseorang jatuh cinta, ia akan mengingat hal-hal kecil secara detail dari apa yang pernah kamu katakan atau informasi yang pernah kamu sebutkan. Misal tentang hobimu, film kesukaanmu, makanan favoritmu dan sejenisnya. Pada intinya, seseorang akan cenderung mengingat hal-hal yang ia pedulikan dan melupakan hal-hal yang tidak penting.

Merasa gugup saat di dekatmu

Salah satu tanda gugup yang paling mudah terlihat adalah wajah memerah, ini adalah reaksi dari terpacunya emosi tertentu yang menyebabkan kelenjar di dalam tubuh melepaskan adrenalin. Intinya, ketika seseorang tersipu, gugup, atau berkeringat saat berada di dekatmu. Tandanya tubuh mereka sedang bereaksi terhadap sesuatu dan itu adalah reaksi hormonal yang tidak dapat mereka kendalikan. Dan kemungkinan besar itu adalah reaksi seseorang yang sedang jatuh cinta.

Terbuka tentang apa pun padamu

Orang yang jatuh cinta padamu pasti ingin mengenalkan lebih dalam tentang dirinya. Mereka tidak akan ragu untuk terbuka di depanmu, meskipun itu berisi rahasia, ketakutan, dan kerentanan mereka. Ini adalah cara yang sangat intim untuk mengungkapkan tentang seseorang dalam kehidupan orang lain. Mengikat perasaan terdalam akan membuat hubungan lebih kuat.

Memprioritaskanmu dari yang lain

Ketika seseorang bersedia ada untukmu setiap saat dan sangat memperhatikan pilihan, pendapat dan kenyamananmu, itu tanda bahwa dia menyukaimu. Orang seperti itu akan memastikan bahwa semua kebutuhanmu terpenuhi dan juga akan memprioritaskan kebutuhanmu di atas kebutuhan mereka.

Itulah sekian tanda bahwa seseorang sangat mencintaimu, jadi sekarang kamu tak perlu galau lagi karena sudah tahu tanda-tandanya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading