Sukses

Lifestyle

3 Tanda Pasangan Tidak Setia dan Selingkuh di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang benar-benar buta ketika pasangan mereka selingkuh dan tidak mengetahuinya sampai mereka menemukannya secara tidak sengaja. Pada saat yang sama, orang lain dapat memberi tahu beberapa tanda awal bahwa pasangan mereka mungkin selingkuh. Seseorang mungkin pintar akan mengambil langkah untuk menutupi jejaknya, jadi dirimu perlu untuk memperhatikan detail tertentu jika dirimu masih tidak yakin apakah pasangan selingkuh atau tidak. Untuk membantumu merasakan kesetiaan pasanganmu, berikut tanda jelas apakah pasangan setia atau tidak. 

Merahasiakan Tentang Ponselnya

Ketika tiba-tiba pasanganmu selalu menjaga ponselnya, terkunci atau bahkan menggunakan sandi, mungkin ada alasan untuk itu, dan kemungkinan besar alasannya adalah karena dia selingkuh. Perhatikan bagaimana dia bereaksi ketika dirimu berjalan di dalam ruangan saat dia menggunakan ponsel atau laptopnya. Apakah dia terburu-buru untuk menutup aplikasi yang terbuka dan menyimpan perangkat? Itu adalah tanda kuat bahwa ada sesuatu yang dia tidak ingin dirimu lihat. Bisa jadi dia telah menambahkan kontak di teleponnya yang tidak ingin dirimu ketahui.

Perubahan Penampilan yang Tiba-tiba

Sementara pasanganmu mungkin telah mengenakan pakaian kasual saat mengurus tugas sehari-hari mereka, dirimu mungkin melihat perubahan yang tiba-tiba. Jika dia mulai berpakaian lebih modis dengan jenis pakaian yang tampaknya tidak biasa bagimu, itu mungkin berarti lebih dari sekadar mengikuti tren baru. Coba tanyakan bagaimana hari dia dan arahkan percakapan ke arah perubahan penampilan, jika dia mencoba mengubah topik, ada sesuatu yang disembunyikan darimu, jika tidak, tidak ada alasan mengapa pasanganmu tidak mau membicarakannya tentang gaya barunya.

Argumen Tentang Hal yang Tidak Penting

Salah satu hadiah terbaik yang membuat perasaan seseorang menjadi dingin tentangmu adalah argumen yang muncul tentang hal-hal yang tidak penting. Pada dasarnya, ketika seseorang mulai merasa jauh darimu, dia juga akan mulai terganggu oleh hal-hal kecil yang sama sekali tidak penting atau dia bersedia untuk mentolerirnya. Argumen ini dapat terjadi untuk hal-hal yang sangat kecil dan tidak penting dan sering kali akan terasa sangat dingin dan tidak bersahabat.

Setiap hubungan memiliki saat-saat baik dan buruknya, tetapi jika dirimu mulai memperhatikan bahwa hubunganmu hanya mengalami saat-saat buruk akhir-akhir ini, akan lebih bijaksana untuk memeriksa kesetiaan pasanganmu. Pada akhirnya, cara terbaik untuk menangani masalah hubungan adalah dengan membicarakannya secara terbuka.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Akui Perselingkuhannya di Lagu "Hurricane"
Artikel Selanjutnya
4 Efek Kecemasan yang Paling Sering Dialami Seseorang Setelah Diselingkuhi