Sukses

Lifestyle

Blu, Aplikasi Keuangan Digital yang Permudah Menabung, Transaksi Harian, hingga Patungan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang kini memiliki lebih dari satu rekening perbankan untuk mengatur ekosistem keuangan yang lebih baik. Memastikan aktivitas menabung dan transaksi harian tetap berjalan sesuai bugdet yang telah ditentukan. Namun memiliki lebih dari satu rekening perbankan cukup merepotkan karena harus memindahkan uang dari satu rekening ke rekening lain.

Melihat tren ini, BCA Digital hadir sebagai bank tanpa cabang untuk menyediakan layanan perbankan dan keuangan menyeluruh dalam satu aplikasi. BCA Digital melahirkan aplikasi keuangan digital yang disebut blu.

“Kepuasan nasabah merupakan fokus utama kami dalam mengembangkan pelayanan, fitur,dan produk yang kami sajikan. Kami percaya bahwa inovasi perbankan digital tidak berhenti pada kebutuhan finansial saja. Seiring dengan semakin eratnya fungsi bank digital dalam kehidupan sehari-hari, kami ingin punya andil untuk menghadirkan kemudahan dunia digital yang sesungguhnya,” jelas Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital.

Lebih lanjut, Lanny menyebut BCA Digital mengembangkan platform yang dapat memenuhi kebutuhan finansial dan non-finansial nasabah, lewat ekosistem digital yang saling terkoneksi.

 

 

Ragam fitur canggih

blu menyediakan beragam fitur inovatif seperti pembukaan rekening secara online dan alokasi menabung ke sub rekening bluSaving yang berbeda. Fitur ini membantu kamu memisahkan pemasukan sesuai dengan pos-pos keuangan yang telah ditentukan.

Tidak hanya itu, melihat kebiasaan orang Indonesia yang hobi patungan, blu menghadirkan fitur bluGether. Fitur ini berfungsi sebagai rekening bendahara untuk patungan atau uang kas. Sehingga setiap anggota yang diundang di fitur ini bisa melihat langsung mutasi rekening yang lebih transparan.

Terakhir, fitur bluDeposit yang menjadi fitur andalan untuk memulai investasi. Jika kamu tidak memiliki keperluan mendesak dalam jangka pendek, kamu bisa menyimpan uang dalam bentuk deposito. Sistem pembukaan deposito yang mudah dengan topup dari rekening blu.

 

Blibli sebagai partner ekslusif

Untuk memperluas skala ekosistem digital mumpuni dan berkelanjutan, BCA Digital berkolaborasi dengan partner non-perbankan yang sudah menjadi ahli di bidangnya. Perusahaan e-commerce Blibli akan menjadi partner eksklusif blu yang pertama dalam merealisasikan platform berbasis ekosistem digital ini. Keduanya memiliki kesamaan dalam menjalankan bisnis masing-masing, yaitu selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan Customer Satisfaction First dan melayani segmen yang serupa, yaitu generasi modern digital-savvy.

Melalui integrasi antara blu dan Blibli, pelanggan dapat merasakan berbagai manfaat di platform Blibli, mulai dari membuka akun rekening bank digital secara mudah hingga melakukan transaksi pembayaran e-commerce. Pelanggan Blibli juga bisa melakukan transaksi secara praktis di aplikasi dengan menggunakan akun digital blu melalui fitur in-app payment ataupun QRIS yang dapat digunakan di luar ekosistem Blibli.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pos Keuangan yang Perlu Disiapkan untuk Menunjang Masa Depan Anak
Artikel Selanjutnya
3 Cara Mudah Mengajarkan Anak Mengelola Keuangan dengan Baik