Sukses

Lifestyle

Belanja Online dari Skincare Hingga Fashion dengan Banyak Keuntungan untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 saat ini mengharuskan kita sebaik untuk tetap tinggal di rumah saja untuk memutus rantai penularan. Meski begitu tidak membuat aktivitas terganggu, apalagi ketika ingin berbelanja. Sebab kini sudah layanan belanja online.

Cukup mengandalkan jari tangan tanpa perlu repot dan takut tertular Covid-19 kita sudah bisa mendapatkan produk yang kita mau. Melihat peluang tersebut, Clozette Indonesia sejak Desember 2019 turut meramaikan pasar aplikasi untuk pasar perempuan usia 18 – 45 tahun agar lebih mudah untuk belanja online.

Clozette Indonesia Apps yang dikenal sebagai Aplikasi Perempuan dan Aplikasi Giveaway ini terus berinovasi menyediakan program-program baru yang memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi member-nya.

Aplikasi ini telah meluncurkan program spesial Clozette Premium. Dengan berlangganan menjadi Premium Member yang hanya dengan biaya Rp. 20.000,- per bulan akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Giveaway dan arisan

Premium Member dapat mengikuti program Giveaway untuk berkesempatan memperoleh produk-produk menarik, seperti produk kecantikan, fashion dan apparel, perlengkapan rumah tangga, voucher belanja dan masih banyak lagi, dengan nilai produk mulai dari Rp 300.000,- s/d Rp 2.000.000,-. Apabila dikonversikan ke biaya berlangganan, nilai produknya minimal setara dengan biaya berlangganan selama 15 bulan.

Program Giveaway diadakan setiap 2 kali dalam 1 minggu yaitu pada hari Senin & Rabu, dan Grand Giveaway berupa Branded Bags, Watches dan lainnya, setiap 1 kali dalam 1 minggu, yaitu pada hari Jumat.

Selain itu, Premium Member akan mendapatkan informasi mengenai Special Discount, Info Event, dan program-program menarik lainnya. Banyak juga content yang berisi informasi-informasi mengenai Beauty, Fashion & Lifestyle yang dapat menambah informasi untuk para perempuan.

Ada pula program Arisan Virtual, yaitu dengan membayar 1 kali biaya kepesertaan akan mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang sangat murah. Bayangkan, hanya 25% dari harga produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading