Sukses

Lifestyle

5 Ciri Perempuan yang Mudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pernah jatuh cinta dan berharap kisah cintanya berjalan baik tanpa ada hambatan, khususnya perempuan. Namun tak dimungkiri juga ada dua jenis tipe orang dalam cinta, yakni orang yang mudah jatuh cinta dan sulit jatuh cinta. Kedua hal ini bisa terjadi karena alasan yang berbeda-beda, dipengaruhi prinsip, komitmen dan kenyamanan. Seperti yang dirangkum Fimela.com dari berbagai sumber, berikut 5 ciri perempuan yang mudah jatuh cinta.

1. Mudah percaya orang lain

Orang yang mudah jatuh cinta pada orang lain pasti dirinya akan selalu berpikir positif, bahkan mudah percaya pada seseorang. Mereka tak punya perasangka buruk terhadap orang lain, sehingga akan mudah untuk menyukai seseorang di sekeliling meraka, termasuk mudah untuk jatuh cinta.

2. Mudah kagum pada orang lain

Perasaan kagum memang cenderung memunculkan naksir atau rasa cinta. Ini juga bisa jadi tanda bahwa seseorang begitu gampang jatuh cinta karena sangat mudah menyukai orang lain. Bisa jadi, tipe orang seperti akan mudah menganggap rasa kagum sebagai rasa cinta dan mudah mengutarakannya.

3. Mudah melupakan sakit hati

Banyak orang yang susah berpaling dari masa lalu setelah patah hati, bahkan butuh waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Namun tak begitu dengan orang yang mudah jatuh cinta, mereka bisa segera bangkit dari patah hati untuk menemukan cinta yang baru. Bagi mereka tak ada gunanya terjebak denga masa lalu dan harus segera menjemput kebahagiaan.

4. Mudah baper

Mudah baper atau terbawa perasaan adalah hal yang sangat lumrah dalam hal asmara. Biasanya orang dengan tipe ini mudah terbuai oleh rayuan atau sikap baik seseorang yang dianggap sebagai tanda cinta atau naksir. Dari yang tak ada rasa apa-apa, tapi karena perhatian dari seseorang kemudian tumbuh rasa cinta, ini biasanya terjadi pada orang yang mudah jatuh cinta.

5. Mudah bosan dalam hubungan

Sebenarnya merasa bosan dalam hubungan adalah hal yang normal. Tapi dalam kasus orang yang mudah jatuh cinta ini lebih sering terjadi dari biasanya. Dan biasanya, orang yang mudah jatuh cinta juga akan mudah bosan pada seseorang. Jadi, saat rasa bosan datang mereka akan mudah mencari hubungan yang lebih potensial.

Itulah beberapa ciri perempuan yang mudah jatuh cinta, tentu saja mudah jatuh cinta bukan hal yang salah dan menjadi pilihan semua orang dan berhak atas itu. Yang terpenting dirimu harus tahu batasan antara jatuh cinta dan hanya sekadar suka sehingga tak melukai perasaan seseorang dengan  hubungan sesaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading