Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Melepas Dahaga dengan Minuman Sehat yang Unik dan Kaya Vitamin

Fimela.com, Jakarta Mengonsumsi vitamin di masa pandemi ini merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita. Vitamin tersebut dapat kita dapatkan dari konsumsi makanan dan minuman sehari-hari. Terdapat cara-cara seru untuk mendapatkan asupan vitamin kita per harinya, salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat yang terbuat dari buah-buahan.

Happy Lemon, merupakan salah satu brand minuman teh kekinian yang berasal dari Taiwan. Happy Lemon baru-baru ini mengeluarkan seri menu seasonal dengan kandungan semangka yang dapat meredakan rasa haus. Minuman sehat ini hadir dengan campuran rasa jus semangka, susu segar, teh hijau (matcha) atau susu yakult. 

Terdapat dua pilihan minuman sehat dari Happy Lemon, yaitu Watermelon Matcha dan Watermelon Yakult. Kreasi minuman yang segar dan kaya akan vitamin ini akan menemanimu melewati cuaca yang panas dan terik. Selain seri Watermelon, Happy Lemon juga memiliki series minuman segar lainnya, ditemani dengan bubble waffle. 

Di samping itu, terdapat cerita inspiratif di balik berdirinya Happy Lemon. Meskipun sempat turun akibat pandemi, tim Happy Lemon tidak berhenti untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kinerja bisnis mereka. Bagaimana cerita perjalanan Happy Lemon hingga sampai saat ini? Berikut informasinya.

 

Inspirasi datang pada saat liburan

Hadir pertama kali pada Juni 2019, Happy Lemon hadir karena inspirasi yang didapatkan oleh Crispian Salim, Business Development Manager Happy Lemon, pada saat pergi liburan ke Seattle, Amerika Serikat di tahun 2018. Melihat antusias para pelanggan mengantri dan mengonsumsi produk Happy Lemon membuat ia dan keluarga tertarik untuk mencoba. Sajian menu yang unik dan menarik oleh Happy Lemon menjadi sebuah titik terang bagi Crispian untuk menjadikan Happy Lemon sebagai peluang bisnis. 

Melewati kurang lebih satu tahun proses membangun Happy Lemon, awalnya Crispian mengajukan kerja sama dengan pihak Happy Lemon di Taiwan via telepon dan email. Tak berhenti di situ, Crispian juga datang langsung ke kantor pusat Happy Lemon yang berada di Shanghai dan Taiwan. Hingga akhirnya ia dapat membawa Happy Lemon ke pada pelanggan di Indonesia. 

Passion Crispian dalam dunia food and beverages membuatnya bertekad untuk menyajikan produk dengan kualitas terbaik dan dapat menunjang kesehatan pelanggannya. Happy Lemon disajikan dengan bahan alami seperti buah-buahan yang dapat menyehatkan tubuh dan memiliki rasa yang unik. 

Datang dengan beragam rasa yang unik

Tentu perjalanan Crispian tidak terhindar dari tantangan dalam mendirikan Happy Lemon. Banyaknya brand minuman yang tersebar, membuatnya harus menyusun strategi unik untuk mempertahankan Happy Lemon. 

"Happy Lemon melakukan focus dalam pengembangan minuman yang mengandung buah-buahan untuk menunjang kebutuhan akan vitamin-vitamin yang sangat bermanfaat untuk menjaga immune tubuh lebih baik sehingga tidak mudah tertular penyakit, terutama di masa-masa pandemic Covid ini." ujar Crispian.

Happy Lemon hadir dengan varian minuman sehat yang rendah kalori dan kaya akan vitamin. Dalam pembuatannya, Happy Lemon juga menggunakan pemanis alami yang berasal dari gula pasir tebu dan akhirnya mereka olah menjadi sirup gula.  

Baru-baru ini Happy Lemon mengeluarkan seri seasonal Watermelon. Tidak hanya itu, Happy Lemon juga menghadirkan enam seri lainnya untuk menemani hari-harimu. Hadir dengan seri Salted Cheese, Pure Tea, Milk Tea, dan Lemon yang hadir dengan minuman segar Lemon Pineapple Jasmine Green Tea dengan campuran teh hijau, lemon, dan nanas yang kaya akan manfaat. 

“Asupan vitamin di masa pandemi sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kami sangat berantusias untuk menghadirkan menu Watermelon Series baru yang menggunakan bahan dasar buah semangka berkualitas tinggi, dan dapat menjadi sumber vitamin siap konsumsi bagi pelanggan kami," kata Chrispian menceritakan mengenai seri terbaru dari Happy Lemon.

Terus berinovasi untuk meningkatkan minat pelanggan

Mengalami terpaan pandemi, Happy Lemon sempat menutup permanen dua dari tiga cabang pada awal bulan April di tahun 2020. Namun, hal ini tidak menghentikan usaha Happy Lemon untuk terus mencapai kesuksesan. 

Happy Lemon terus meningkatkan bisnis dengan mengedukasi masyarakat mengenai produk minuman sehat yang menggunakan bahan alami seperti buah segar dan teh berkualitas tinggi yang kaya akan vitamin dan antioksidan. Tidak hanya itu, Happy Lemon juga terus berusaha untuk menjangkau para pelanggan dengan menggunakan platform delivery online dan media sosial. 

“Kami memiliki rencana untuk membuka 10 gerai lagi tahun ini, termasuk di beberapa kota besar lainnya agar Happy Lemon dapat menjangkau lebih banyak pelanggan yang menyukai minuman buah-buahan,” jelas Crispian.

Memiliki mimpi untuk menjadi salah satu market leader dalam industri minuman di Indonesia, Happy Lemon akan terus berkembang dan meningkatkan bisnis mereka. Crispian juga berharap untuk dapat menjangkau para pelanggan di seluruh kota yang tersebar di Indonesia agar dapat menyebarkan manfaat baik dari Happy Lemon.

Sampai saat ini Happy Lemon telah hadir dengan delapan cabang yang tersebar di Summarecon Mall Serpong, Green Sedayu Mall, Pondok Indah Mall, Pantai Indah Kapuk, Kebon Jeruk, Grand Galaxy City Bekasi, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya.

Memiliki jumlah pelanggan yang terus meningkat, Happy Lemon akan membuka gerai-gerai baru untuk lebih dekat dengan pelanggan. Gerai-gerai mendatang akan hadir di Mall of Indonesia Jakarta, Paragon Mall Semarang, Galaxy Mall Surabaya, dan Mekarwangi, Bandung.

Ia menambahkan bahwa Container Bar oleh Happy Lemon akan hadir di Mekarwangi, Bandung, dengan desain yang menarik dan nyaman untuk para pelanggan.

Menemani minuman segar dan kaya akan vitamin yang Happy Lemon sajikan, mereka juga menyajikan Bubble Waffle sebagai makanan ringan pendamping. Bubble Waffle hadir dengan tiga rasa, Original, Chocolate, dan Matcha, yang dapat dinikmati oleh Sahabat Fimela.

Sahabat Fimela dapat menikmati sajian menu dari Happy Lemon melalui platform delivery online seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Informasi mengenai menu baru dan promo juga dapat Sahabat Fimela dapatkan di Instagram @happylemon_id.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading