Sukses

Lifestyle

Akses Olahraga Gratis Bersama Pelatih Profesional Lewat Aplikasi Digital

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan olahraga di masa pandemi semakin meningkat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Namun, aktivitas olahraga juga sulit dilakukan karena kekhawatiran masyarakat saat keluar rumah dan sulitnya mencari pelatih profesional.

Kini, kamu bisa mendapatkan akses olahraga bersama pelatih profesional secara gratis hanya melalui aplikasi. Selain lebih aman, cara ini juga terbilang mudah karena kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut.

Adalah STRONGBEE yang menjadi aplikasi layanan untuk memberikan kemudahan bagi kamu yang baru ingin memulai gaya hidup sehat. Disediakan berbagai macam pilihan olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.

Didirakan pada 2019, STRONGBEE menghubungkan kamu kepada para profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

“Aplikasi STRONGBEE memberikan akses olah raga dengan secara online selain untuk menghubungkan coaches kepada pelanggan dengan mudah, aplikasi ini juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari kebugaran, olahraga, maupun kesehatan,” tutur Farah selaku Founder STRONGBEE.

 

Fitur olahraga lengkap dalam satu aplikasi

Berbagai fitur lengkap disediakan dalam aplikasi STRONGBEE. Salah satunya adalah fitur BPASS yang menjadi metode pembayaran yang telah disediakan oleh STRONGBEE. Dengan mengisi saldo BPASS, kamu dapat memasan kelas melalui STRONGBEE.

Untuk mengisi saldo BPASS, terdapat paket yang tersedia untuk melakukan top up, mulai dari BPASS 100 hingga BPASS 800. Kamu juga bisa mendapatkan saldo extra 50% dimulai dari Rp100ribu setiap pengisian paket BPASS.

Selain itu juga terdapat fitur Strongwheel yang merupakan fitur gamification di aplikasi STRONGBEE. Fitur ini memungkinkan kamu dapat memenangkan hingga 10ribu STRONGBEE Credit hasil dari bermain Strongwheel.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading