Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Disebut Aneh tapi Sangat Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin sudah mengenal nama-nama zodiak paling aneh, di antaranya Aquarius, Scorpio dan Gemini, tiga zodiak ini memang sangat terkenal dengan keanehannya. Namun ada juga zodiak lainnya yang dikenal paling aneh karena kebiasaan, sikapnya yang impulsif atau dari caranya menyelesaikan masalah yang dianggap berbeda dari kebanyakan orang. Meski begitu, zodiak ini punya sisi lain yang sangat menyenangkan dan sulit untuk tidak berteman dengan mereka. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak yang sering disebut aneh tapi sangat menyenangkan.

1. Aquarius

Aquarius adalah tanda zodiak paling aneh yang pernah ada, tetapi dia tidak malu tentang hal itu. Dia tahu bahwa minat dan kebiasaannya akan mendapatkan beberapa pandangan sebelah mata dari orang lain. Aquarius sering bermain dengan kreatifitas dan imajinasi, bahkan tak satu pun dari apa yang dia katakan benar-benar masuk akal. Namun Aqurius bisa menjadi teman yang baik, mudah beradaptasi dan sangat royal pada semua orang, tidak salah mereka menjadi teman yang menyenangkan.

2. Scorpio

Dia juga tipe orang yang berbagi cerita tentang hal-hal yang tidak mungkin terjadi padanya, namun pada saat yang sama terdengar sangat meyakinkan datang darinya. Mereka adalah tipe yang spontan dan suka menyelesaikan sesuatu dengan cara yang tak biasa dan itu disebut aneh oleh orang lain. Meski demikian, Scorpio adalah orang yang sangat perhatian dan melindungi teman-temannya, saat berada di sekitar Scorpio mereka bisa membuat orang lain nyaman dan aman.

3. Gemini

Selain dua sisi kepribadian Gemini, ada juga dua sisi dari sisi anehnya. Kadang-kadang, mereka bisa bertindak benar-benar neurotik, yang biasanya membuatnya mengoceh tentang topik-topik gila. Di lain waktu, mereka hanya bisa menjadi wallflower yang canggung pada semua orang. Tapi, di balik keanehan seorang Gemini, keaktifan mereka bisa memberi energi pada orang lain dan selalu berusaha memastikan orang di sekitarnya merasa bahagia.

4. Pisces

Kepribadiannya yang eksentrik pasti membuat beberapa orang bertanya-tanya, tetapi Pisces tidak pernah menyadari bahwa dirinya sangat aneh. Jika dia tahu bahwa orang-orang menganggapnya aneh dan tidak biasa, maka mereka tak peduli dengan hal itu. Pisces punya dunianya sendiri, tempat mereka membangun imajinasi dan membuatnya nyata, tidak ada yang percaya pada penyihir, naga, unicorn dan mahluk mitologi lainnya selain mereka. Tapi di balik itu semua, Pisces adalah orang yang tulus, suka membantu orang lain dan penuh empati yang membuat mereka banyak dikagumi.

5. Taurus

Taurus hanya trelihat aneh bagi orang-orang terdekatnya, mereka seperti memiliki hal yang disembunyikan dan beberapa hal yang mereka lakukan terkadang hanya mereka yang tahu alasannya. Dan mungkin saja menurut orang lain itu aneh. Walaupun itu bukan hal yang buruk dan dapat diterima orang lain. Hal baiknya tentang Taurus, mereka sangat peduli, rendah hati dan santai yang membuatnya dapat berbaur dengan mudah dengan siapa saja.

Itulah nama-nama zodiak yang disebut paling aneh tapi memiliki sifat yang menyenangkan bagi orang lain. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading