Sukses

Lifestyle

Suka Bimbang, Ini 5 Zodiak yang Sering Meragukan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasa ragu mengenai keputusan atau pilihannya, namun terkadang ada tipe orang yang lebih sering meragukan diri sendiri. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang sering meragukan diri sendiri.

1. CANCER

Bagi Cancer, mendahulukan kepentingan orang lain bisa jadi hal yang membuatnya bahagia dan puas kepada diri sendiri. Namun Cancer juga mudah terpengaruh dan mudah mempertanyakan kemampuannya sendiri. Cancer bahkan sering membuat keputusan atau pilihannya berdasarkan pendapat orang lain. Ia selalu berada di posisi rumit, mengikuti kata hati atau kata orang karena ia selalu merasa dirinya kurang bisa dipercaya.

2. GEMINI

Sifat ganda yang dimiliki Gemini selalu bisa membuatnya menjadi peragu. Ia selalu bimbang terhadap sebuah pilihan karena setengah dari dirinya mengiyakan sedangkan setengahnya lagi menolak. Pada akhirnya Gemini hanya akan memilih apa pun yang ada di depan matanya tanpa membuat pertimbangan matang karena ia merasa sama saja memilih yang mana saja, semuanya membuatnya ragu.

3. LIBRA

Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, tidak mengherankan jika Libra jadi salah satu zodiak paling peragu dari 12 zodiak. Ia selalu menimbang banyak hal sebelum membuat keputusan. Libra juga selalu butuh waktu lama untuk berpikir dan membuat keputusan. Bahkan jika semula sudah sangat yakin, keyakinan itu bisa luntur begitu saja karena ia kembali merasa bimbang apakah keputusannya sudah tepat.

4. VIRGO

Sepertinya tidak mengejutkan jika zodiak Virgo masuk kategori sering meragukan diri sendiri. Itu karena Virgo lebih sering mengkritik diri sendiri, cenderung perfeksionis dan sulit memaafkan diri sendiri bahkan ketika melakukan kesalahan kecil. Itulah mengapa ia menjadi sangat peragu. Tidak peduli seberapa berbakat dan menakjubkannya keterampilan yang dimiliki, Virgo selalu merasa kurang dan berpikir ia bisa lebih baik lagi.

5. SCORPIO

Scorpio sering merasa insecure, dan itu bisa membuatnya sangat plin-plan dalam membuat keputusan. Ia bisa sangat menjengkelkan ketika ragu terhadap sesuatu karena ia sering merepotkan orang lain. Ia juga membenci diirnya sendiri yang sering merasa ragu dan pesimis terhadap sesuatu. Ia hanya perlu diyakinkan orang-orang di sekitarnya agar tak meragukan diri sendiri.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang sering meragukan diri sendiri tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading